uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Rumah Irfan Bachdim di Bali, Luas Tanpa Banyak Perabot - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Irfan Bachdim di Bali. Selain aksinya di lapangan hijau yang selalu dinanti-nanti, kehidupan pribadi Irfan Bachdim juga sering mencuri perhatian, baik saat masih lajang sampai kemudian menikah dan punya anak.

Bersama sang istri dan dua buah hatinya, Irfan tinggal di sebuah rumah yang cukup luas dan mewah di Bali. Penampakan rumah mereka bisa dilihat dalam sejumlah unggahan di akun Instagram maupun akun YouTube Jennifer Bachdim.

Rumah Jennifer dan Irfan Bachdim terlihat sangat luas di bagian dalam. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kebersamaan Ahok bersama istri dan anaknya saat di rumah.  Dalam sebuah unggahan di Instagram, Ahok tengah mengajak Yosafat berbincang dan bermain di sebuah ruangan.

Sembari mengangkat dengan menggendong putranya ke atas, Ahok tampak penuh semangat berbicara dengan Yosafat. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih seputar wabah corona Covid-19.

Pengabdian para dokter, perawat dan tenaga medis dalam mengobati pasien corona banyak dikagumi dan diapresiasi. Tak hanya mengobati, para dokter juga ada yang mengurus pasiennya.  Salah satunya seorang dokter di India yang menyuapi seorang pasien di rumah sakit di India..Aksi kebaikan ini dipuji banyak orang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Mengintip Rumah Irfan Bachdim di Bali, Luas Tanpa Banyak Perabot

Pemain tim nasional (timnas) Indonesia yang pernah memperkuat klub Bali United, Irfan Bachdim memiliki popularitas yang cukup tinggi saat ini. Bak selebritas papan atas, kehidupannya sering mendapat sorotan.

Tak hanya sebagai atlet sepak bola, penghasilan suami dari Jennifer Bachdim ini juga datang dari bidang lainnya, seperti membintangi sejumlah iklan dan produk.

Selanjutnya…

Hangatnya Kebersamaan Ahok dengan Puput Nastiti Devi dan Sang Putra Saat di Rumah Aja

Keluarga kecil mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istri Puput Nastiti Devi terasa kian lengkap dengan kehadiran buah hati. Putra pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama lahir pada 6 Januari 2020.

Baru-baru ini sebuah akun di Instagram @btpnd menyertakan "Akun keluarga BTPND" dalam kolom bio. Hingga hari ini, Selasa (14/4/2020), akun tersebut telah diikuti oleh lebih dari 6.800 followers dengan potret Ahok dan Puput pada foto profil

Selanjutnya…

Aksi Dokter Suapi Pasien Corona Covid-19 yang Tak Bisa Dijenguk Keluarganya

Pengabdian para dokter, perawat dan tenaga medis dalam mengobati pasien corona Covid-19 banyak dikagumi dan diapresiasi. Tak sedikit dari mereka harus kehilangan nyawa karena lebih mempedulikan pekerjaan mereka dibandingkan kesehatan mereka.

Tak hanya mengobati, para dokter juga ada yang mengurus pasiennya. Salah satunya seorang dokter di India. Foto sang dokter tengah menyuapi seorang pasien di rumah sakit India sempat jadi viral.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat