uefau17.com

Inspirasi Kado Natal yang Fungsional dan Seru untuk Orang Tersayang - Lifestyle

Jakarta Perayaan Natal tinggal menghitung hari. Kamu tentunya perlu untuk menyiapkan kado Natal untuk orang-orang tersayang. Kado yang bermanfaat dan fungsionalis tentunya sangat berguna bagi mereka. Selain itu packagingnya yang seru juga membuat kado Natalmu lebih berkesan.

Jika kamu belum menemukan ide untuk kado Natal tahun ini, hampers dari The Body Shop bisa menjadi pilihan. The Body Shop menghadirkan beragam hampers Natal yang tidak hanya menarik, namun juga bermakna.

Di Natal tahun ini, The Body Shop menghadirkan tiga rangkaian produk perawatan tubuh premium edisi spesial, yaitu Juicy Pear dengan aroma manis dan ekstrak buah pir dari Italia, Warm Vanilla dengan ekstrak vanilla dari Madagaskar, dan Rich Plum dengan kombinasi aroma fuity dan floral dan ekstrak buah plum dari Turki.

Selain itu, The Body Shop juga menghadirkan beberapa koleksi premium lainnya, yaitu Soothing Almond Milk & Honey, Festive Body Butter Trio, The Rock Gift Set, dan Calming Camomile Gentle Cleanse Kit.

Baca Juga

  • Bangkitkan Rasa Percaya Diri dengan Masker Wajah Tea Tree
  • Editor's Trial: The Body Shop Vitamin E Gel Moisturizer Cream
  • Rekomendasi 5 Produk Kecantikan dari The Body Shop yang Wajib Dimiliki

Bahkan kamu bisa memilih sendiri isi hampers The Body Shop favoritmu dengan festive sack yang terbuat dari 100 persen tanaman rami sehingga ramah lingkungan. Tidak hanya itu, The Body Shop juga bekerjasama dengan Plan International, badan amal yang berfokus pada hak dan kesetaraan anak, terutama perempuan di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hampers dari The Body Shop untuk pilihan kado natal Natal

Jadi kamu bisa berbagi sambil merayakan Natal. Dengan berbelanja di The Body Shop selama bulan November dan Desember 2019 berarti mendukung Plan International menyediakan pelatihan keterampilan bagi 1.500 anak perempuan di Indonesia dan Brazil.

Kamu bisa membantu The Body Shop memberikan pelatihan untuk 330 anak muda NTT yang mayoritas adalah perempuan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak atau memulai berwirausaha. Selamat berburu kado Natal yang fungsional dan seru ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat