uefau17.com

Olahraga Pernah Menyatukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo - Lifestyle

, Jakarta - Kabar perceraian pasangan Song Joong Ki-Song Hye Kyo memang cukup mengejutkan. Maklum saja keduanya selama ini disebut sebagai pasangan serasi dan ideal.

Song Joong Ki sudah buka suara soal isu perceraiannya dengan sang istri. Ia membenarkan bahwa dirinya mengajukan cerai dari Hye Kyo di usia pernikahan mereka yang kurang dari dua tahun.

Kebenaran soal perceraian mereka tentu membuat penggemar Song Song Couple syok. Banyak yang bersedih atas kabar pasangan yang dipertemukan dalam drama Korea, Descendant of The Sun.

Sayangnya apa yang terjadi di drama yang mereka bintangi ternyata tak seindah di kehidupan nyata. Padahal, selama ini mereka terkesan sangat kompak. Bahkan keduanya ternyata sama-sama hobi berolahraga, walaupun jenis olahraga mereka berbeda.

Dilansir dari Koreaboo, Joong Ki sangat suka olahraga judo. Seni bela diri ini sudah menjadi hobi aktor berusia 33 tahun itu. Bukan sekadar hobi, ia pernah menjadi atlet judo.

Sayangnya, karena mengalami cedera,Joong Ki berhenti menjadi atlet. Setelah itu, dia beralih profesi menjadi aktor yang justru membuat namanya dikenal luas.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ice Skating

Sementara itu, Song Hye Kyo juga suka olahraga. Namun bukan olahraga bela diri, tapi ice skating. Meski tak menjadi atlet seperti Joong Ki, ia termasuk sangat mahir bermain olahraga khas musim dingin tersebut.

Karena sama-sama hobi olahraga pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu sempat menyaksikan pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang digelar di PyeongChang, Korea Selatan. Mereka pun menyaksikan beberapa pertandingan olahraga di ajang tersebut.

Kini setelah dipastikan akan segera bercerai, Song Joong Kid an Song Hye Kyo sepertinya tak akan menonton pertandingan olahraga lagi bersama-sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat