uefau17.com

5 Pilihan Hadiah Lebaran Istimewa untuk Mertua - Lifestyle

, Jakarta Lebaran selalu jadi momen yang tepat untuk saling berbagi dan memberi. Tak hanya kepada kaum dhuafa, memberikan hadiah untuk orangtua dan mertua juga sangat penting sebagai bentuk cinta kasih.

Tak perlu membelikan hadiah mahal, sesuaikan saja dengan budget-mu. Paling penting, kamu memberikan hadiah yang bermanfaat dan sesuai dengan selera mertua. Dengan begitu, hadiahmu akan terus terpakai dan diingat.

Apabila kamu masih bingung mau memberikan kado lebaran apa untuk mertua, punya ide-ide kado kece nih buatmu. Simak, yuk!

Peralatan makan

Kamu bisa memberikan satu set peralatan makan untuk ibu mertua. Biasanya, ibu mertua suka dengan cangkir dan piring yang memiliki desain cantik. Kado ini juga dijamin akan sering dipakai, baik untuk digunakan sendiri maupun untuk menghidangkan makanan dan minuman kepada tamu yang datang saat lebaran.

Vas bunga

Vas bunga yang indah mampu menambah keindahan ruang tamu atau ruang keluarga. Berikan vas bunga yang matching dengan warna dan suasana ruangan di rumah mertuamu. Kalau bisa, berikan vas bunga itu lengkap dengan rangkaian bunga indah yang mertua sukai.

Makeup

Kamu juga bisa memberikan kado makeup untuk ibu mertua agar ia tampil semakin cantik pada hari raya. Kamu dapat membelikan lipstik, blush on, maskara, atau bedak. Pastikan warna yang kamu pilih sesuai dengan warna kulit ibu mertuamu ya agar ia merasa cocok dan mau terus memakainya.

Perawatan diri di spa

Setelah sibuk mengurus rumah tangganya sehari-hari, tentu ibu mertua juga ingin memanjakan dirinya. Nah, kamu bisa membuatnya senang dengan mengajaknya ke spa atau salon untuk melakukan perawatan sepuasnya. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan bonding antara kamu dan ibu mertua, lho. Atau, kalau kalian belum sempat pergi ke spa, kamu bisa memberikannya voucher perawatan diri di spa saja.

Make over rumah

Coba kamu lihat-lihat dari sekarang apakah rumah mertuamu sudah butuh renovasi atau pengecatan ulang. Jika sudah, maka kamu bisa memberikannya hadiah unik nan istimewa berupa make over rumahnya. 

Tahun ini, Nippon Paint mengeluarkan tren warna terbaru, yaitu warna Hijau Bolu Pandan yang dapat menciptakan suasana rumah menjadi lebih adem dan fresh. Siapa sih yang tidak ingin rumahnya terlihat segar dan baru? Ayo, intip inspirasi warna Hijau Bolu Pandan dengan kode warna Spring Vigor NP BGG 1681D yang pastinya akan menjadi hadiah make over terkeren untuk mertuamu di sini.

Kamu juga bisa mencari inspirasi tentang hadiah untuk mertua mertua lewat video kisah perjuangan Mas Kulin yang ingin membahagiakan mertuanya saat Lebaran dengan memberikannya hadiah. Tonton videonya di sini.

Yuk, tonton videonya dan ikuti jejak Mas Kulin dalam memberikan hadiah terbaik untuk mertua. Mertua senang, kamu pun makin disayang.

 

 

(Adv)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat