uefau17.com

Wedding Open House Bertema Fairy Tale di Grand Mercure Jakarta Harmoni - Lifestyle

, Jakarta - Setelah sukses menggelar wedding open house, Grand Mercure Jakarta Harmoni kembali menggelar acara serupa. Acara itu merupakan pameran perlengkapan eksklusif sekaligus one stop shopping gallery.

Calon pengantin bisa memperoleh berbagai ide serta inspirasi agar dapat mewujudkan pernikahan mereka. Acara berlangsung pada 18-19 Mei 2019 lalu itu menghadirkan 40 vendor, muulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, suvenir, undangan, videografi, dekorasi, dan wedding entertainment.

"Tujuan diadakannya wedding open house ini bahwa industri wedding adalah sangat potensial di Indonesia," kata General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni Djulkarnain dalam keterangan pers yang diterima , 22 Mei 2019.

Djulkarnain menambahkan, Grand Mercure Jakarta Harmoni bisa menjadi salah satu venue yang dapat dijadikan pilihan bagi calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan. Pelayanan terbaik dari hotel serta hubungan kerja sama yang harmoni antara semua vendor bisa mewujudkan pesta pernikahan yang tak terlupakan.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Fairy Tale

Dengan menggunakan tema fairy tale, pameran berlangsung di seluruh area lantai 2 serta City Grand Ballroom yang disulap menjadi venue cantik oleh empat dekorator ternama di Jakarta.

Selain menampilkan dekorasi yang menawan seperti sedang berada di negeri dongeng, pameran juga menampilkan wedding ceremony dan fashion show gaun pengantin.

"Salah satu desainer yang turut berpartisipasi menampilkan koleksinya yakni Alissha Bridal menampilkan lebih dari 15 gaun pengantin," kata Marcomm Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni Indri Hapsari.

Miss Indonesia 2018, AlyaNurshabrina yang menjadi ikon utama dalam pagelaran mengungkapkan bangga dan senang bisa menjadi ikon sekaligus influencer dalam wedding open house di Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat