uefau17.com

Kembali ke Paris Fashion Week, Kim Kardashian Membalut Tubuh dengan Motif Macan Tutul - Lifestyle

, Jakarta - Bukan Kim Kardashian kalau tidak mencuri perhatian warganet dengan busana yang ia kenakan. Dengan tampil seksi, unik dan berbeda menjadi ciri khas istri Kanye West itu. Dia bisa dibilang sebagai pelopor dalam hal penampilan maupun riasan wajah hingga meraih penghargaan dari CFDA Influencer Awards pada 2018. 

Dalam acara penutupan Paris Fashion Week, Kim Kardashian datang dengan penampilan yang paling sengit. Terlihat di Instagram @kimkardashian, ia mengunggah dirinya sedang bergaya di atas sofa dengan motif macan tutul dari atas hingga bawah. Mulai dari jas, sarung tangan, hingga sepatu bot, semuanya bermotif macan tutul.

Melengkapi penampilan semaraknya, Kim memilih makeup flawless andalannya dengan bibir penuh. Rambut hitamnya digerai bebas, sementara matanya ditutupi kacamata hitam.

Dilansir dari People.com model baju yang dipakai Kim Kardashian merupakan koleksi Azzedine Alaia 1991. Jika Anda tertarik ingin mengenakan busana seperti yang dipakai Kim Kardashian, Anda bisa membeli dengan harga sekitar 2.060 dolar AS atau setara Rp 29,1 juta.

 

Ini adalah kunjungan perdana Kim ke Paris setelah mengalami pengalaman traumatik pada musim semi 2016 lalu. Saat itu, ia sempat ditodong senjata dan tangannya diikat perampok yang mengambil kalung berliannya senilai 4 juta dolar AS. (Indah Permata Niska)

Saksian video pilihan di bawah ini :

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat