uefau17.com

Cashback sampai Rp 5 Juta dan Ragam Penawaran Lain di Korea Travel Fair 2019 - Lifestyle

, Jakarta - Seiring penyebaran ragam kebudayaan Korea yang makin tak terbendung dari tahun ke tahun, minat kunjungan ke Negeri Ginseng kian menanjak. Melihat fenomena ini, Korea Tourism Organization (KTO) hendak memfasilitasi wisatawan lewat penyelenggaraan Korea Travel Fair 2019.

Bakal berlangsung di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, pada 15-17 Maret 2019, event ini diukung penuh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network jadi mitra Global Distribution System (GDS).

Empat maskapai yang berpartisipasi dalam travel fair ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air, dan Thai Airways. Menambah kemeriahan penawaran, ada pula 10 agen wisata terbaik Korea pilihan KTO Jakarta.

Tak sampai di situ, Bank Mandiri sebagai bank partner resmi Korea Travel Fair 2019 pun telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik. Bagi calon wisatawan yang bertransaksi dengan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit, bisa memperoleh sederet keuntungan.

Beberapa di antaranya adalah cashback hingga Rp 5 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, dan program #Spend&Get 2 tiket Ed Sheeran.

Di sini, calon wisatawan juga bisa mendapat ragam informasi tentang perjalanan kunjungan ke Korea yang akan dibantu pihak KTO. Di samping saat penyelenggaraan Korea Travel Fair 2019, info ini bisa didapat secara online lewat situs akudankorea.com.

Jadi, Anda mungkin bisa mencari tahu lebih dulu tentang tempat mana yang akan disambangi saat berada di Korea dengan menjelajah laman situs tersebut. Kemudian, menyiapkan tiket pesawat, hingga akomodasi yang memadai saat mendatangi Korea Travel Fair 2019. Mau?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat