uefau17.com

Tonton Basket dengan Jaket Bomber, Gaya Kasual Barack Obama Dipuji Warganet - Lifestyle

, Jakarta - Barack Obama memang sudah tak menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat (AS). Namun, apa yang dilakukan suami Michelle Obama ini masih menarik perhatian banyak orang. Tiap kali hadir atau berada di sebuah acara, Obama sering menjadi pusat perhatian.

Yang terbaru, gaya berpakaian ayah dua anak ini kembali mendapat perhatian dan pujian saat menyaksikan pertandingan basket. Dilansir dari Pop Sugar, 24 Februari 2019, Barack Obama tampil kasual dengan memakai jaket bomber Rag & Bone dengan nomor 44 di lengannya.

Dia mengenakannya saat menonton pertandingan bola basket liga mahasiswa NCAA antara North Carolina melawan Duke. Obama melengkapi penampilan kerennya dengan kaus dan celana panjang hitam. Foto Obama dengan jaket bomber beredar di media sosial dan banyak warganet yang memuji penampilannya.

Angka 44 itu seolah menunjukkan bahwa pria yang akrab disapa Barry ini adalah President Of The United States (POTUS) ke-44 atau Presiden AS ke-44. Angka itu terlihat disulam bordir di bagian lengan.

Warganet pun banyak yang memuji penampilan Obama. "Aku bukan fans beratnya, tapi dia sangat keren dengan jaket itu," puji pemilik akun @micah.wright_ di akun Instagram ‘Men Fashion Post’.

Seperti istrinya, gaya busana Obama memang kerap menuai pujian. Penampilan Ia terlihat selalu rileks dan santai tapi tetap karismatik setelah tak lagi menjabat sebagai Kepala Negara.

Anda tertarik mempunyai jaket seperti yang dikenakan Barack Obama? Harga jaket bomber Rag & Bone Manston tersebut sekitar 595 dolar AS atau setara Rp 8,3 juta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat