uefau17.com

Momo Geisha Tampil Cantik bak Gadis Jawa Saat Mitoni - Lifestyle

, Jakarta - Momo Geisha sedang diselimuti perasaan bahagia. Setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra, ia tidak melewatkan tradisi Jawa yang dilakukan keluarganya dengan menggelar acara mitoni pada usia kehamilan tujuh bulan.

Mitoni dalam bahasa Jawa adalah upacara adat yang dilakukan dengan cara siraman pada saat seorang ibu sedang mengandung usia kehamilan tujuh bulan. Acara tersebut dipercaya untuk keselamatan calon bayi dan ibu agar terhindar dari malapetaka.

Momo Geisha tak lupa membagikan kebahagiannya melalui unggahan foto di Instagram @therealmomogeisha. "Siraman mitoni moment," tulisnya dalam unggahan pada 17 Februari 2019.

Dalam foto unggahannya, penyanyi yang memiliki suara emas itu tampil cantik berbalut kain batik berwarna merah menyala. Melengkapi rambut Momo yang digerai, terdapat rangkaian bunga melati yang dirangkai seperti bandana dan membuat vokalis Geisha itu semakin anggun seperti gadis Jawa.

Penyanyi yang berusia 32 tahun nampak bahagia ditemani sang suami saat melakukan rangkaian acara Mitoni. Tentu saja ini membuatnya semakin terlihat cantik.

Foto yang diunggah pada 17 Februari 2019 itu sontak dibanjiri komen netizen. Pujian untuk Momo pun tak sedikit. "Cantik semoga sehat selalu dan diberi kelancaran. Amin," tulis akun @tanisvinere.

Aura cantik bak gadis jawa juga semakin terlihat saat Momo Geisha berpose manis dengan memegang perutnya yang sedang buncit. Ditambah lagi hiasan dekorasi bunga di sekeliling Momo Geisha membuat suasana foto menjadi lebih hidup. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat