uefau17.com

Viral di Media Sosial, Intip Penampilan Bule Asal Inggris Saat Menikah dengan Lelaki Muntilan - Lifestyle

, Jakarta - Lagi, media sosial dihebohkan pernikahan orang asing alias bule dengan lelaki Indonesia. Kali ini, pasangan Karna Radheya, lelaki asli Muntilan, Jawa Tengah, dan Polly Alexandria Robinson, perempuan asal Inggris, yang tengah jadi perbincangan warga net.

Lewat deretan unggahan di media sosial, potret pernikahan keduanya yang berlangsung di Muntilan, Jawa Tengah, tersebar. Sangat sederhana, namun senyum penanda kebahagiaan sulit sekali meninggalkan wajah mereka.

Selaras dengan Karna yang terlihat sederhana memakai kemeja putih dan celana hitam, Polly tampak tak mengenakan busana super heboh. Perempuan bule yang disebut-sebut netizen mirip Paris Hilton itu terlihat menawan dalam balutan gaun panjang sleeveless berwarna putih.

Detail yang berada di seluruh gaun Polly membuat bagian perutnya menerawang. Bersama dengan gaun sederhana, namun menawan hati itu, ia membiarkan rambut blonde-nya tergerai panjang.

Menyesuaikan dengan busana, makeup yang dipoleskan pun super minim. Ia hanya memakai eyeliner untuk mempertegas sorot mata, eyeshadow super tipis, blush on berwarna baby pink, dan memoles bibirnya dengan lipstik merah muda.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya @pollyoddsocks, baru-baru ini, Polly mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan. "We’re so happy to share our story and hope to reply to any questions shortly. (Kami sangat senang berbagi kisah kami dan berharap bisa mambalas semua pertanyaan secepatnya)," tambah Polly.

Pernikahan viral antara bule asal Inggris dengan lelaki asli Muntilan, Jawa Tengah, ini terus membuat tak sedikit orang berkomentar dan mengucapkan selamat. "Jodoh memang siapa yang tahu. Selamat ya kalian berdua," tulis salah satu netter.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat