uefau17.com

5 Pernikahan Mewah di Asia, Siapa Saja Mereka? - Lifestyle

, Jakarta - Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal sepertinya menjadi penutup pernikahan mewah di Asia pada 2018. Isha dan Anand melangsungkan pernikahan di rumah Antilia di Mumbai, India, pada Rabu, 12 Desember 2018.

Sebelumnya, Adeline Sutrisno dan Indra Wonowidjojo, putra pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam. Mereka melangsungkan pernikahannya di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, Sabtu, 8 Desember 2018.

Kemewahan juga terlihat pada pernikahan pesohor Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada 2 Desember 2018. Pasangan tersebut menggelar dua kali upacara pernikahan secara Hindu dan Kristiani.

Selain mereka, pernikahan Clarissa Wang dan Jusup Maruta Cayadi ramai dibicarakan. Pasangan tersebut menikah di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 Desember 2018.

Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh digelar di Danau Como, Italia, pada 14-15 November 2018. Sebagai artis papan atas yang disebut-sebut termahal di dunia, penampilan Deepika juga menarik perhatian.

Dari lima pernikahan mewah tersebut, boleh jadi pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal yang paling menyedot perhatian di dunia, termasuk media asing. Pernikahan tersebut berlangsung di rumah Antilia di Mumbai yang bertingkat 27, milik orangtua Isha Ambani, Mukesh Ambani

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Isha Ambani dan Anand Piramal

Isha Ambani merupakan putri Mukesh Ambani, Crazy Rich Asian asal India. Ia merupakan konglomerat yang bergerak di bidang minyak dan telekomunikasi. Sementara, sang besan yakni ayah dari Anand, Ajay Piramal adalah seorang miliarder India sekaligus Ketua Piramal Group.

Biaya rangkaian pernikahan Isha dan Anand diperkirakan sekitar 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,5 triliun, sedangkan rangkaian pernikahan mereka tak lebih dari 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 220 miliar.

3 dari 6 halaman

Adeline Sutrisno dan Indra Wonowidjojo

Putra pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam Susilo Wonowidjojo, yakni Indra Wonowidjojo, resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Adeline Sutrisno. Momen bahagia tersebut digelar di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, Sabtu, 8 Desember 2018.

Pernikahan mereka juga turut dimeriahkan oleh bintang tamu istimewa. Adalah salah satu personel Westlife, Shane Filan yang menyuguhkan penampilan apik di pernikahan Indra dan Adeline.

4 dari 6 halaman

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berlangsung meriah dan khidmat. Acara pernikahan mereka berlangsung di Istana Umaid Bhawan di Johdpur, Rajasthan, India, pada 2 Desember 2018 lalu.

Saat pernikahan, mereka mengenakan gaun dan jas karya Ralph Lauren. Mereka juga bertukar cincin karya Chopard, yang terkenal akan jam tangan mewah, dan perhiasan berkelas.

5 dari 6 halaman

Clarissa Wang dan Jusup Maruta Cayadi

Pernikahan mereka juga mewah. Jusup Maruta Cayadi merupakan anak pengusaha kelapa sawit, Rendra Tjajadi, sedangkan Clarissa Wang adalah putri pengusaha Thio Trio Susantono.

Pernikahan pasangan asal Surabaya, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang di Nusa Dua, Bali turut dimeriahkan oleh penyanyi sekaligus band Internasional. Sebut saja solois Inggris, Calum Scott yang juga akan menggelar konser di Jakarta, Minggu, 2 Desember 2018.

6 dari 6 halaman

Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh berlangsung di Danau Como di Italia pada 14-15 November 2018. Tempat pernikahan mereka sempat dihiasi ratusan mawar putih.

Untuk Deepika, Sabyasachi memberikan gaun yang sangat istimewa. Harga yang harus dibayar oleh sang aktris untuk satu gaun Sabyasachi pun tidak bisa dibilang murah. Untuk satu gaun pernikahan, Deepika Padukone harus membayar sekitar Rs 8,95 lakh atau sekitar Rp 181 juta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat