uefau17.com

Perawatan Wajah dan Tubuh yang Mempertimbangkan Kesehatan Wanita, Mau Tahu? - Lifestyle

, Jakarta – Memiliki wajah dan penampilan tubuh yang baik jadi impian semua wanita. Perawatan menjadi salah satu kuncinya, baik secara medis maupun nonmedis. Namun, tak semua perawatan tersebut mempertimbangkan jangka panjang kesehatan wanita.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Sava Beauty & Wellnes menawarkan perawatan menyeluruh. Selain memiliki wajah dan tubuh yang terawat dan tampil percaya diri, wanita juga bisa memahami definisi cantik versi masing-masing.

Kelly selaku Direktur Sava Beauty & Wellness percaya bahwa setiap perempuan dengan usia berapa pun memiliki nilai kecantikannya masing-masing. Berdasarkan kebutuhan, Sava Beauty & Wellness terbuka untuk memberikan jenis perawatan wajah dan tubuh yang tepat.

Sava Beauty & Wellness menggunakan teknologi terkini dalam setiap perawatan. Selain itu, ditunjang dengan adanya dokter kecantikan berpengalaman dan dilatih langsung oleh dr.Shitoku yang merupakan dokter ahli bedah selebritas di Jepang dan Taiwan.

Pasien akan dianalisis kesimetrisan antara dahi, hidung, dan dagu, sebelum dokter melakukan perawatan atau tindakan. Dari hasilnya, dokter akan menyarankan beberapa perawatan wajah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesimetrisan wajah pasien.

Sementara itu, Sava Beauty & Wellness menggunakan produk banyak yang diimpor dari Amerika dan Eropa, sedangkan alat yang digunakan diimpor langsung dari Italia. Penggunaan produk dan alat pun dilakukan oleh operator yang profesional yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pasien.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pola Perawatan

Sava Beauty & Wellness memiliki beragam jenis perawatan dengan mengusung tagline Fabulously Beauty. Mulai dari perawatan pelangsingan tubuh hingga perawatan estetik, seperti filler dan botox.

Di beberapa negara, seperti China dan Korea, melakukan filler atau botox menjadi sebuah perawatan yang wajah dan biasa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Namun lain halnya di Jepang maupun di Indonesia, para wanitanya masih cukup konservatif.

Mereka masih cukup ragu melakukan perawatan tindakan medis seperti filler dan botox. Mereka lebih suka melakukan perawatan yang tradisional seperti facial. Tingginya permintaan pelanggan, saat ini Sava Beauty & Wellness membuka cabang baru yang kelima di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat