uefau17.com

Momen-Momen Kebersamaan Jokowi dan Jan Ethes - Lifestyle

, Jakarta - Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sinarendra, selalu berhasil menarik atensi publik. Seperti ketika Jan Ethes turut serta menemani Jokowi saat menghadiri apel akbar Santri Nusantara di Benteng Vastenburg Solo pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Diapit Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, putra pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu tampak hormat. Momen ini diunggah oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui akun Instagram resminya.

Potret kebersamaan ini menampilkan Jokowi dalam balutan jas abu-abu dan peci hitam, sedangkan Iriana memakai gamis. Kemudian, Jan Ethes terlihat memakai baju koko berlengan pendek, celana panjang hitam berpadu peci putih.

Jokowi juga sempat mengunggah momen di apel akbar Santri Nusantara di media sosial. Kala itu, Jokowi dan Iriana terlihat membetulkan kerah jaket denim Jan Ethes yang sedang memegang bendera kecil bertuliskan "Ayo Mondok".

Selain momen itu, Jan Ethes diketahui kerap menemani Jokowi dalam berbagai kesempatan. Seperti apa saja kebersamaan itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jan Ethes di Pembukaan Asian Para Games 2018

Jan Ethes terlihat duduk di antara Jokowi dan Iriana saat acara pembukaan Asian Para Games 2018 pada 6 Oktober 2018 lalu. Saat itu, Jan Ethes mengenakan sweater abu-abu dan celana jins panjang. Tidak ketinggalan, tampilannya kian keren dengan memakai sepatu Kids Pop Old Skool Velcro dari Vans.

3 dari 4 halaman

Saat Hari Kemerdekaan RI ke-73

Kehadiran Jan Ethes di perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-73 pada 17 Agustus 2018 di Istana Negara tidak kalah menarik perhatian. Saat itu, ia terlihat mengenakan pakaian adat seperti Jokowi.

Saat itu, Jokowi mengenakan baju adat Aceh. Adapun Jan Ethes tampak lucu dan menggemaskan memakai baju demang dengan balutan kain songket.

4 dari 4 halaman

Mengunjungi TMII

Sebelumnya, Jan Ethes juga terlihat menemani Jokowi mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 8 Juli 2018 lalu. Jokowi turut didampingi Ibu Negara Iriana serta putra sulungnya Gibran Rakabuming dan sang menantu, Selvi Ananda.

Jan Ethes tengah digendong sang ayah yang berada tepat di samping Jokowi saat menuju Taman Burung. Jan Ethes terlihat mengenakan kaus merah, celana jins, sneakers, dan backpack berwarna biru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat