uefau17.com

Jan Ethes, Cucu Jokowi yang Jadi Perhatian - Lifestyle

, Jakarta - Jan Ethes Srinarendra menyedot perhatian warga dunia maya, lantaran tingkah lakunya yang menggemaskan. Dalam sebuah potret yang dibagikan akun Instagram @ganjar_pranowo, putra dari pasangan Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini tampak hormat.

Di foto yang memperlihatkan sejumlah orang, termasuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi, dan ibu Iriana, hanya Ethes yang terlihat melakukan gerakan tersebut.

Dalam foto itu Jokowi terlihat mengenakan jas berwarna abu-abu, sarung, dan peci hitam. Tampak Iriana mengenakan gamis putih. Sedangan Ethes memakai koko lengan pendek dipadu peci putih.

Hormat grak! Ethes tenan, tebak kenapa dia hormat?" tulis akun yang diketahui milik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Minggu 21 Oktober 2018. Pertanyaan dari Ganjar langsung mendapat reaksi dari warga dunia maya dengan berlomba menjawab.

Usut punya usut, tangan Ethes yang tengah hormat tersebut dilakukannya selama lagu Indonesia Raya melantun.  “Karena Indonesia Raya,” jawab akun @iswantalhafidz. “Betuul,” sahut @ganjar_pranowo.

Ditelusuri, foto itu diambil saat John Ethes ikut bersama Presiden Jokowi dan istri. menghadiri apel akbar santri nusantara di Benteng Vastenburg Solo, Sabtu 20 Oktober 2018, malam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat