uefau17.com

Beragam Pilihan Steak Terbaik di Jakarta - Lifestyle

, Jakarta Sekarang tidak perlu menunggu momen spesial untuk menjadikan steak sebagai menu pilihan saat santap siang atau malam hari. Banyak tempat yang menyajikan steak dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik.

Namun jika Anda kesulitan mencari tempat tersebut, berikut Beberapa rekomendasi dari Cashbac yang dapat Anda kunjungi untuk menyantap steak kapan saja.

1. Steak dengan metode sou vide

 

Tender and juicy come ❤️🍴 . . .……………...................... Melt in your mouth goodness 😄😄 .……………...................... Photo by : @scatifa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Souvicious (@souvicious) pada

Sesuai dengan namanya, di sini steak akan dimasak dengan menggunakan metode sou vide, atau cara pemasakan dengan pengaturan suhu yang presisi. Sehingga meskipun Anda tidak dapat memilih tingkat kematangan daging, tapi dijamin rasa dan kualitas steak saat disajikan tidak akan mebuat Anda menyesal telah datang kesini.

2. El Asador

 

Tell me who’s hungry! ☝🏻☝🏻😋😋 . 📷 @perut.lapar . Who loves Steak so much ? You must try this Chuleton from @elasadorjkt Very tender, juicy and there’s smoky flavor cause the Chuleton perfectly grilled with special wood Congratulation for the 5th Anniversary @elasadorjkt 🎊🎉 . 💰Price: •Chuleton: Rp. 120.000 ++ / 100 grams . 📍Location: Kemang Point Building Lantai Ground, Jalan Kemang Raya . #perutlaparr #lunch #lunchtime #steak #tenderloin #beef #meet #kulinerindonesia #kulinerjakarta #tasty #snack #cemilan #streetfood #enak #Jktfooddestination #makanan #wisatakuliner #food #foodpic #yummy #delicious #delish #deliciousfood #foodgasm #f52grams #food52 #grilledcheese #daerahkemang #familyfriendly #steaklover

Sebuah kiriman dibagikan oleh El Asador (@elasadorjkt) pada

Salah satu tempat di Kemang yang menjadikan steak sebagai menu andalan dan harus Anda cicipi yaitu El Asador. Apa yang membuatnya berbeda dengan steak pada umumnya? Di sini steak dimasak dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan menggunakan kayu bakar sehingga aroma kuat yang khas akan melekat pada sajian yang telah Anda pesan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Steak ala Jepang

 

Japanese wagyu steak serve with mushroom sauce / teriyaki sauce / BBQ sauce

Sebuah kiriman dibagikan oleh ZANN WAGYU STEAK RESTAURANT (@zannresto) pada

Dengan menyajikan wagyu Jepang yang otentik, steak di ZANN Resto akan memanjakan perut Anda. Dilengkapi dengan sayuran dan mushroom sauce dalam penyajiannya, Anda akan langsung tidak bisa berhenti mengunyah kelembutan daging yang mereka tawarkan sejak suapan pertama. Sebagai bocoran, daging wagyu dan chef di sini benar-benar didatangkan langsung dari Jepang.

 

3 dari 3 halaman

4. Salmon steak dan sirloin steak

 

Sirloin Steak • • • 📍 : Plaza 3 Pondok Indah blok F no. 4-5, Jalan Tahi Bonar Simatupang Raya No. 47, RT.5/RW.17, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. @opiopiocafe • • • #brosisdoyanmakan #sonya6000 #instafood #foodie #foodporn #foodgasm #yummy #amazing #instagood #photooftheday #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #food #redwine #delicious #eating #foodpic #foodpics #foodgasm #foodstagram #foodstyling #wine #beefsteak #sirloin #sirloinsteak #beef #maincourse #steak

Sebuah kiriman dibagikan oleh Opiopio Cafe & Grill (@opiopiocafe) pada

 

Grill Salmon lemon butter sauce 😀👍🤤😋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Opiopio Cafe & Grill (@opiopiocafe) pada

Ingin keluar kantor untuk mencari udara segar? Mampir ke Opiopio yang memiliki pemandangan kota Jakarta dan terasa menenangkan. Masuk ke dalam Anda akan bertemu dua burung hantu yang menjadi maskot dari restoran yang berkonsep rooftop bar ini. Jika Anda bosan memilih daging sebagai olahan steak, berarti sekarang waktunya untuk mencoba olahan yang lain yang bisa Anda temukan di sini seperti Salmon Steak. Dengan tingkat kematangan yang pas dan ditambah rasa yang gurih akan membuat Anda tidak bisa menolak menu ini. Jangan lupa juga untuk mencicipi sirloin steak andalan restoran ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat