uefau17.com

Vivienne Westwood Kecewa Sang Cucu Tak Hadiri Fashion Show-nya - Lifestyle

, London Desainer Vivienne Westwood memang merupakan sosok ternama di dunia fesyen. But seems she is just a grandma at the end of the day. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Selasa (24/2/2015), Westwood mengeluhkan ketidakhadiran cucunya pada fashion show Vivienne Westwood Red Label di London Fashion Week Autumn-Winter 2015, Minggu 22 Februari 2015.

Menurut Westwood, Cora Corre cucunya melewatkan pagelaran busana itu untuk menikmati liburan dengan bermain ski. “Saya sangat kecewa. Saya pikir ia tengah menyianyiakan kesempatannya. Ia seharusnya memanfaatkan saya,” ucap Westwood.

Cora Corre adalah anak dari Joe Corre dan Serena Rees, pendiri label lingerie `Agent Provocateur` (Pada tahun 2007 Joe Corre dan Serena Rees bercerai dan menjual label lingrie itu). Cora Corre pertama kali berjalan di panggung London Fashion Week pada tahun 2014 lalu.

Wanita yang pada musim panas lalu menandatangani kontrak dengan agensi Next Models ini merupakan lulusan sekolah Bedales. Top model Inggris Cara Delevingne juga bersekolah di sana. Debut Cora Corre sebagai model catwalk dilakukannya pada usia 4 tahun di salah satu peragaan busana Vivienne Westwood.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat