uefau17.com

Wajah Pangeran Charles di Koleksi Desainer Vivienne Westwood - Lifestyle

, Milan Vivienne Westwood merupakan seorang desainer senior asal Inggris yang dikenal dengan aktivismenya terkait isu-isu kemanusiaan. Desainer yang pada 2 kesempatan menerima penghargaan dari Kerajaan Inggris tanpa mengenakan pakaian dalam ini kembali mewujudkan pernyataan kampanye pada fashion show di Milan Men’s Fashion Week 2015.

Kali ini, desainer yang dikenal sebagai The Punk Mother di dunia fesyen itu mengutarakan penghargaannya pada Pangeran Charles perihal aksinya untuk isu lingkungan hidup. Penghargaan tersebut dibuat Westwood dalam rupa rancangan-rancangan Fall-Winter 2015 bergambar Pangeran Charles.

Pada sebuah rancangan tampak wajah ayah dari Pangeran William dan Pangeran Harru itu tercetak penuh dalam ukuran besar. “Saya ingin memberi penghargaan pada Pangeran Charles dan pekerjaan hebat yang dilakukannya. Jika Pangeran Charles dapat mengatur dunia sesuai dengan prioritasnya selama 30 tahun terakhir, kita akan mampu menangani masalah perubahan iklim,” tulis Westwood dalam penjelasan koleksinya.

Seperti dilansir dari Telegraph.co.uk pada Kamis (22/1/2015), Westwood dalam penjelasan koleksinya menjelaskan bagaimana Pangeran Charles menggunakan statusnya sebagai keluarga kerajaan sebagai kendaraan untuk mengampanyekan perkebunan organik dan meningkatkan kesadaran pada masalah perubahan iklim. Apa yang dilakukan Westwood menimbulkan polarisasi pendapat pasalnya Westwood dikenal sebagai aktivis anti-monarki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat