uefau17.com

John Galliano kini Jadi Creative Director Maison Martin Margiela - Lifestyle

, Milan Nama John Galliano tampaknya berangsur-angsur kembali terdengar di dunia fesyen. Mantan Creative Director Christian Director ini diberitakan terpilih sebagai Creative Director dari Maison Martin Margiela, sebuah label yang didirikan oleh desainer asal Belgia bernama Martin Margiela.

Renzo Rosso, Presiden OTB Group yang menaungi label Maison Martin Margiela, Marni, Diesel, dan lainnya, mengatakan “Margiela siap dengan jiwa kharismatik dan kreatif yang baru. John Galliano adalah salah satu orang berbakat sepanjang masa. Saya menunggu kembalinya Galliano untuk menciptakan mimpi fesyen yang hanya bisa dibuat olehnya dan berharap ia menemukan rumah barunya di sini”.

Dilansir dari Women’s Wear Daily, Selasa (7/10/2014), Koleksi pertama Galliano untuk label Maison Martin Margiela akan ditampilkan pada bulan Januari 2015 pada acara Paris Couture Week. Ini merupakan langkah yang cukup signifikan dari Galliano untuk kemabli ke dunia fesyen, setelah sebelumnya ia membuat langkah lain dengan bekerja pada peritel parfum asal Rusia, L’Etoile.

Seperti diketahui, nama John Galliano sempat absen dari dunia fesyen sejak kasus komentar anti-semitik yang dilakukannya saat mabuk. Rumah mode Christian Dior memberhentikannya pada tahun 2011 atas kasus tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat