uefau17.com

Strategi Perkuat Komitmen dengan Inovasi dan Evaluasi Layanan Tenaga Kerja  - Jatim

, Surabaya - Val The Consultant sebagai perusahaan penyalur tenaga kerja rumah tangga selalu berkomitmen untuk tumbuh lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap customer. Tidak hanya itu saja, beberapa inovasi dan evaluasi juga kerap dilakukan.

Terlebih evaluasi terhadap para pekerja maupun customer agar keduanya tetap berada di koridor masing-masing dengan tepat sesuai kesepakatan awal. Dengan mengevaluasi berbagai aspek operasional dan strategi, perusahaan dapat memastikan bahwa mereka tetap kompetitif, efisien, dan siap menghadapi tantangan pasar.

Seperti dijelaskan oleh CEO dan Founder Val The Consultant, Valentina Maya Sari bahwa selama ini perusahaannya selalu berpegang teguh pada aturan yang dibuat pemerintah, serta selalu mengedepankan kebutuhan customer.

"Evaluasi dan inovasi ini penting karena membuat perusahaan semakin terdepan serta memberikan yang terbaik," katanya.

Pengembangan Val The Consultant meliputi Back Up Support Care untuk Majikan dan Program PHE (Pre Hiring Employer) atau Program edukasi bagi para pengguna jasa atau majikan sebelum mempekerjakan pekerja.

“Banyak majikan kesulitan memahami perjanjian kerja jadi nanti kita harap ini dapat membantu mereka mengetahui hak dan kewajiban lebih jelas serta antisipasi menangani konflik maupun kasus tertentu seperti, kabur, pencurian, kekerasan anak, dan yang lainnya,” ujar Supreme Halim selaku Kepala Divisi Sumber Daya Manusia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat