uefau17.com

Rekomendasi Wisata Alam di Jawa Timur Cocok Untuk Self Healing - Jatim

, Jakarta Padatnya aktivitas menghadapi pekerjaan maupun bisnis membuat orang jenuh. Suasana hati menjadi tidak stabil sehingga membutuhkan self healing.

Pentingnya self healing salah satunya untuk tetap menjaga kesehatan mental kita. Beragam cara dilakukan untuk menjaga kesehatan mental dan menemukan tempat wisata self healing yang tepat.

BACA JUGA: VIDEO: Aniaya Pemuda, Oknum Pesilat di Jombang Jadi Target Amukan Warga

Salah satunya ke destinasi wisata yang bisa membawa suasana hati tenang dan tidak banyak memikirkan akvititas pekerjaan. Jawa Timur memiliki sejumlah rekomendasi tempat yang cocok untuk anda menemukan self healing.

Berikut rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk self healing di Jawa Timur dari informasi yang dirangkum :

Pantai

Suara ombak dan air yang terus berbunyi di sekitar pantai mampu mengistirahatkan pikiran dari beban yang mengganggu. Tidak sedikit pengunjung yang berwisata ke pantai hanya untuk menikmati susana.

Beberapa pantai yang menjadi rekomendasi pengunjung yang ingin menemukan self healing. Yakni Pantai Balekambang di Kabupaten Malang dan Pantai Karang Bolong di Kabupaten Pacitan.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Air Terjun

Air terjun menjadi salah satu pilihan wisatawan yang ingin mendapakan self healing. Suara air mengalirdariair terjun menjadi salah satu metode self healing terbaik loh.

Selain itu, proses perjalanan menuju sumber air terjun ditemani pohon-pohon juga dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik. Rekomendasi air terjun untuk self healing memulihkan kesehatan mental di Jawa Timur antara lain Air Terjun Madakaripura di Kabupaten Probolinggo dan Coban Talun di Kota Batu.

3 dari 3 halaman

Pegunungan

Selain wisata pantai, self healing juga bisa dicari pelancong yang hobi naik gunung atau bukit. Beberapa rekomendasi gunung yang bisa di kunjungi di Jawa Timur yakni Bromo di Kabupaten Probolinggo.

Kemudian, Gunung Ijen di Kabupaten Banyuwangi, Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang dan Bukit Jaddih di Kabupaten Bangkalan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat