uefau17.com

Berkunjung ke Masjid, Ganjar Pranowo Ramai Diminta Anak-Anak Tanda Tangani Buku Ramadhan - Jateng

, Semarang - Menyambut momen di awal bulan Ramadhan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berkunjung ke salah satu masjid untuk melaksanakan salat. Melalui akun Instagramnya Ganjar membagikan momen tersebut dalam bentuk video. 

Dalam unggahannya terlihat Ganjar turut memberikan imbauan kepada masyarakat yang beribadah di masjid. 

“Tetap menjaga protokol kesehatan, moga-moga selama anda semua menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar,” tutur Ganjar. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pondok Ramadhan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Tak hanya itu Gubernur kelahiran Karanganyar ini juga ramai dimintai tanda tangan oleh anak-anak. Sambil disodori buku pondok Ramadhan Ganjar terlihat sabar menandatangani satu per satu buku catatan kegiatan Ramadhan yang menjadi ciri khas murid Sekolah Dasar tersebut. 

“Keren, buku pondok Ramadhan anak-anak ditandatangani oleh Gubernur😂😂” komentar  salah seorang warganet yang telah diterjemahkan dari bahasa Jawa. Diketahui bahwa umumnya buku pondok Ramadhan ini memang biasanya ditandatangani oleh imam di masjid.

Melalui postingannya Ganjar Pranowo juga mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Ia juga mendoakan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

“Alhamdulillah ya Allah kita diberi kekuatan untuk kembali menemui Bulan Ramadan. InsyaAllah panjenengan semua sehat, lancar ibadahnya, berkah seluruh amalannya serta lancar rezekinya.” tulis ganjar pada unggahan Instagramnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat