uefau17.com

Deretan Film dan Drama Populer yang Pernah Dibintangi Tangmo Nida - Jateng

, Semarang Belum lama ini sebuah kabar duka datang dari industri hiburan Thailand. Tangmo Nida salah satu aktris ternama asal Negeri Gajah Putih dikabarkan meninggal secara mendadak. 

Kasus meninggalnya aktris bernama lengkap Tangmo Pataritda tersebut kini menjadi sorotan dikarenakan banyak kejanggalan terkait dugaan penyebab kematiannya.

Sosok Tangmo Nida sendiri sudah lama malang melintang dalam dunia seni peran Thailand. Ia telah membintangi beberapa film juga drama populer yang dikenal hingga mancanegara termasuk Indonesia. 

Berikut beberapa film dan drama yang pernah dibintangi Tangmo Nida.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ghost of Mae Nak (2005)

Pada Tahun 2005 Tangmo Nida tampil dalam sebuah film horor berjudul Ghost of Mae Nak. Dalam film ini aktris cantik tersebut beradu akting dengan Siwat Chotchaicharin dan Porntip Papanai. Film ini mengisahkan tentang seorang pengantin pria yang dihantui oleh sosok hantu lagenda Thailand Kuno, Mae Nak. 

3 dari 6 halaman

Nak Soo Maha Gaan (2013)

Kisah selanjutnya yang dibintangi oleh aktris berusia 37 tahun ini adalah Nak Soo Maha Gaan, yang bertemakan horor dan fiksi. Film ini mengisahkan tentang seseorang yang terinfeksi obat kimia supranatural sehingga menyebabkan dirinya menjadi pembunuh hantu. 

4 dari 6 halaman

The Extra (2016)

Serial Drama yang rilis pada tahun 2016 ini akan membawakan kisah tentang kehipan mewah dan glamor dari para artis-artis. The Extra sendiri adalah sebuah julukan yang diberikan kepada artis-artis yang memiliki kehidupan mapan.

5 dari 6 halaman

It’s Complicated (2018)

Serial yang dibintangi oleh Tangmo Nida dan Sarawut Martthong ini menceritakan tentang kehidupan asmara yang rumit. Hingga kemudian karakternya mencoba untuk memaknai dan memahami arti dari cinta yang memang terkadang sulit dimengerti.

6 dari 6 halaman

Bangkok Love Story (2018)

Salah satu serial populer yang dibintangi Tangmo Nida adala Bangkok Love Story yang rilis pada tahun 2018. Dalam drama tersebut aktris kelahiran 13 September 1984 tersebut memerankan karakter Claudia yang muncul sebanyak 4 episode dalam serial tersebut. 

Nah berikut tadi beberapa film dan serial populer yang penah diperankan oleh Tangmo Nida. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat