uefau17.com

Yang Dilakukan Gus Iqdam di Malam Tahun Baru 2024, Garangan Wajib Tahu! - Islami

, Blitar - Kita telah memasuki tahun 2024. Ada beragam cara memeriahkan malam tahun baru 2024 ini.

Lalu bagaimana dengan pendakwah muda yang sekaligus pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam atau Gus Iqdam dan jemaah ST Pusat atau ST Nyell di malam tahun baru 2024 ini?

Apakah sebagaimana masyarakat pada umumnya dalam merayakan momen tahunan ini, ataukah ada acara semisal yang sudah menjadi rutinan jemaah ST Nyell ini yakni pengajian dan sholawatan?

Ini yang membuat rasa penasaran muhibbin atau para pecinta Gus Iqdam, utamanya para garangan yang sangat mengagumi sosok suami Ning Nila ini.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengajian di Rumah H Beky

Berdasarkan keterangan H. Beky momen malam pergantian tahun ini, Gus Iqdam akan mengisi ceramah di kediaman H. Beky. Selain acara perganian tahun ini, pengajian Gus Iqdam juga dalam rangka haul orang tua H Beky.

“Selain acara haul kita akan merayakan pergantian 2023 ke 2024,” katanya dikutip dari tayangan YouTube Siswono AG, Minggu (31/12/2023).

“Susunan acaranya pertama dengan pengajian yang akan diisi oleh saudara teman saya yaitu Gus Iqdam,“sambungnya.

Sebagaimana kita ketahui H. Beky ini merupakan salah seorang sahabat dekat Gus Iqdam yang terkenal tajir melintir alias kaya raya. Sebagai seorang yang kaya raya di Blitar ini ia mendapatkan sultannya Blitar.

Diketahui ia terbilang sukses dalam dunia bisnis peternakan dan pakan ternak. Meskipun kaya raya, ia gemar bersedekah.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Gus Iqdam di Tahun Baru 2024

Dalam momen perayaan malam pergantian tahun ini sekaligus dalam rangka haul ayah H. Beky, Gus Iqdam senantiasa mendoakan agar orang tua H Beky mendapatkan tempat terbaik di akhirat.

“Saya Muhammad Iqdam, khadim Majelis Ta’lim Sabilu Taubah mengucapkan dan mendoakan semoga hajat H Beky sekeluarga dalam rangka haul almarhum Bp. H Sutrisno semoga makbul dan diijabah oleh Allah SWT, semoga almarhum husnul khotimah dan semoga almarhum ditempatkan di surganya Allah SWT,” ucap Gus Iqdam

Tak lupa ia juga mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada semua lapisan masyarakat. Ia berharap bahwa di tahun 2024 ini mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari pada tahun lalu.

Dan untuk seluruh masyarakat, selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita mendapatkan hidup yang lebih baik dari pada sebelumnya, hidup yang diridloi Allah,” sambungnya.

Penulis: Khazim Mahrur/Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat