uefau17.com

Auto Ngakak, Misi Mengejutkan Abah Kirun Datang ke ST Pusat Gus Iqdam, Deklarasi Garangan Tuo - Islami

, Blitar - Rutinan malam Selasa, 4 Desember 2023 bersama Gus Iqdam di Majelis Ta’lim Sabilu Taubah terasa sangat istimewa. Pasalnya dalam acara itu hadir 2 artis ternama ibu kota yakni Soimah dan Abah Kirun.

Keduanya memang telah lama ingin menyambangi markas ST Pusat asuhan Gus Iqdam ini. Akhirnya baru kali ini niat mereka menjadi kenyataan.

Baik Soimah ataupun Kirun, terlihat sangat bahagia ketika baru saja tiba di markasnya para garangan ini. Terlihat dalam tayangan akun YouTube Wong Sambi New kedarangannya langsung di serbu jemaah Gus Iqdam yang sejak awal telah menunggu-nungu kedatangannya.

Dalam tayangan itu keduanya juga terlihat sangat bersemangat dan tak sabar ingin menemui Gus muda yang menjadi idolanya para garangan dan garanganwati ini.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirun Ingin Deklarasi Garangan Tuo

Detik-detik pertemuannya dengan Gus Iqdam ini, Abah Kirun langsung mengucapkan salam seraya memuji syukur kepada Allah SWT atas nikmat pertemuan ini.

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, Alhamdulillah, tak banterne bareng-bareng,” kata Kirun dikutip dari tayangan YouTube Wong Sambi New, Selasa (05/12/2023).

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, wah..bos-bos kita ini,” jawab Gus Iqdam menjawab salam dan menanggapi omongan Kirun ini.

Dalam tayangan itu, terlihat Soimah menyalami Gus Iqdam. Sementara Abah Kirun langsung memeluk Gus Iqdam.

Sesaat setelah mereka bersalaman dan berpelukan, tak disangka, entah berkelakar atau memang serius, Abah Kirun mengatakan kalau dirinya hadir di markas ST Pusat ini salah satunya ingin deklarasi garangan tuo.

Sontak saja ucapan Kirun ini membuat Gus Iqdam dan Soimah tertawa lebar. Rupanya Abah Kirun tak mau kalah saing dengan Soimah yang sebelumnya telah dinobatkan sebagai ratunya para garangan.

“Ini garanganwati, saya kesini kebetulan ingin deklarasi garangan tuo,” ujar Kirun.

“Garanganwati, garangan tuo,” imbuhnya sembari bercanda ia mengaku kalau dirinya ini bagian dari garangan.

3 dari 3 halaman

Ngobrol Santai dengan Gus Iqdam

Sembari melepas lelah, Soimah dan Abah Kirun ngobrol santai dengan Gus Iqdam. Terlihat keduanya merasa lelah karena telah menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Yogyakarta menuju Blitar.

Sembari mencicipi hidangan dan minuman yang telah dipersiapkan untuk keduanya dan rombongan yang turut hadir, keduanya terlihat asyik berbincang-bincang santai.

Meskipun menempuh perjalanan yang cukup jauh ini, ternyata tidak menyebabkan keduanya merasakan capek. Di sela-sela obrolan ringan ini terdengar suara khas tawa Soimah yang masih terdengar menggelegar. Ini membuktikan kalau dirinya tak merasakan capai meski telah menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat