uefau17.com

Arsy Hermansyah Menangis di Pesantren Kilat Saat Membahas Keluarga - Islami

, Jakarta Anak-anak biasanya mengikuti pesantren kilat saat bulan Ramadhan. Aktivitas ini juga diikuti oleh putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah.

Mengutip dari akun Instagram Arsy yang dikelola oleh keluarganya, adik Aurel Hermansyah itu mengikuti kegiatan pesantren kilat di lingkungannya ditemani oleh Anang Hermansyah.

"Dianter Ayah mau pesantren kilat dulu ya kita," tulis pengelola akun queenarsy, belum lama ini. Anang tampak berfoto dengan Arsy serta empat orang teman putrinya.

Pada hari berikutnya diperlihatkan foto Arsy yang sedang duduk menyimak pembahasan dari ustaz. Wajahnya tampak begitu sedih sampai dia harus menyeka air matanya. Penyababnya adalah karena materi yang dibawakan.

"Arsy nangis pas hari terakhir pesantren kilat, pas bahas tentang keluarga," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseruan Menjalani Pesantren Kilat Selama 4 Hari

Banyak momen seru dan berkesan yang akan selalu diingat oleh Arsy Hermansyah sepanjang hidupnya dari pengalaman mengikuti kegiatan pesantren kilat bersama teman-temannya.

"Lulus dehh 4 hari pesantren kilat, semoga bermanfaat ya anak2.. banyak keseruan cerita mereka," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Warganet pun menilai Arsy adalah anak yang cerdas dan memiliki hati lembut. Merka pun mendoakan agar segala kebaikan selalu meliputi anak berusia 8 tahun ini.

"Mudah2an @queenarsy menjadi anak soleha yg selalu menjalin silahturahmi dengan adik kakak arsyi sampai tua yah!" kata salah satu warganet.

"Mashyaallah Kaka Arsy bnyk yg menyayangimu nak.... tetap menjadi anak yg soleha, innerbeauty," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat