uefau17.com

5 Potret Cantik Maudy Ayunda dalam Balutan Hijab, Istri Jesse Choi Ini Tetap Anggun - Islami

, Jakarta - Maudy Ayunda adalah aktris yang sudah lama wara wiri di industri hiburan. Wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini telah membintangi banyak film. Sebut saja seperti film Habibie dan Ainun 3, Perahu Kertas, Sang Pemimpi, dan sebagainya.

Selain aktif di dunia perfilman, Maudy juga dikenal akrtis yang berprestasi di bidang akademis. Ia berhasil menyelesaikan studi S2-nya di kampus terbaik dunia yakni Stanford University.

Daris segi penampilan, istri Jesse Choi ini sehari-hari tampil dengan rambut terurai. Namun, dalam beberapa momen ia tampil tertutup dengan hijab. Maudy tetap terlihat Anggun meski dalam balutan hijab.

Salah satu momen Maudy berbalut hijab adalah ketika bintang film Malaikat Tanpa Sayap ini menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci pada 2018. Saat itu Maudy tidak sendiri, ia umrah bersama keluarganya.

Berikut ini bagikan beberapa potret cantik Maudy Ayunda tampil dalam balutan hijab, dilansir dari Instagram @maudyayunda.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret cantik Maudy Ayunda saat umrah bareng keluarga, bintang film Habibie dan Ainun 3 ini tampil anggun dengan hijab.

3 dari 6 halaman

2. Pesona Maudy Ayunda saat pakai hijab kian terpancar, tak kalah cantik meski berbusana muslimah.

4 dari 6 halaman

3. Momen Maudy Ayunda pakai hijab saat dipeluk sang ibunda.

5 dari 6 halaman

4. Penampilannya dengan hijab sukses bikin pangling, istri Jesse Choi ini banjir pujian dari warganet.

6 dari 6 halaman

5. Meski berhijab, Maudy Ayunda tak kehilangan gaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat