uefau17.com

Ajak Putrinya Sholat Berjemaah, Raisa Tersenyum Lihat Tingkahnya - Islami

, Jakarta - Sedini mungkin Raisa menanamkan pendidikan agama pada buah hatinya, Zalina Raine Wyllie. Salah satunya dengan mengajaknya sholat berjemaah.

Momen sholat berjemaah ini pun dibagikan sang suami, Hamish Daud. Anak berusia dua tahun ini salat tepat di samping Raisa.

Meski Zalina tak mengenakan mukena, pelantun lagu "Kali Kedua" ini memakaikan anaknya kerudung. Zalina sholat dengan sajadah kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan Gerakan Sholat

Dalam videonya, Zalina terlihat melakukan gerakan sholat. Seperti rukuk juga sujud. Balita ini juga mengangkat kedua tangannya seperti hendak berdoa.

Raisa pun mengunggah video serupa. Masih mengenakan mukena, penyanyi terkenal ini tampak tersenyum melihat putrinya melakukan gerakan sholat.

 

3 dari 4 halaman

Terharu

"Mama bingung yaa antara terharu tapi lucu juga. Mulutnya komat kamit terus," tulis Raisa pada Senin (5/4/2021).

Namun tentu saja, Raisa tak menampakkan wajah sang anak. Pelantun lagu "Pemeran Utama" ini memang berkomitmen ingin menjaga sang buah hati dari sorotan publik.

 

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun Anak

Sementara itu, Februari lalu, Raisa dan Hamish Daud baru saja merayakan ulang tahun Zalina yang kedua.

Hamsih dan Raisa pun menggelar pesta kecil-kecilan di kediamannya. Dalam pesta tersebut, nampak dekorasi bertema Moana dengan sentuhan laut, warna biru serta orange.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat