uefau17.com

Viral Ular Piton Menggantung di Atap Rumah Sambil Melahap Burung Besar, Bikin Ngeri - Hot

, Jakarta Australia adalah negara yang sangat berbeda jika menyangkut satwa liar. Dari laba-laba hingga ular piton yang ukurannya lebih besar dari yang biasa ada di negara lain. Bahkan, hewan-hewan tersebut sering dijumpai setiap hari di sekitar rumah.

Warga Australia sudah tidak terkejut jika harus bertatap muka dengan banyak satwa liar. Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang belum lama ini viral di media sosial X (Twitter). Video itu mengabadikan momen hewan liar yang cukup membuat merinding.

Dilansir dari laman X @AMAZlNGNATURE via India Times, Jumat (7/6/2024), video tersebut menunjukkan seekor ular piton besar bergelantungan di atap rumah seseorang sambil melingkari seekor burung besar, dan bersiap untuk melahapnya.

Pertemuan dengan ular memang salah satu kejadian yang terlalu sering terjadi di Australia. Melangkah keluar dengan niat untuk berinteraksi dengan satwa liar sudah biasa di sana. Tetapi, menemukannya tanpa diundang di rumah adalah hal berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ular piton kelaparan melahap burung

Video yang viral itu diambil dari dalam rumah seseorang. Memperlihatkan seekor ular piton raksasa yang sedang bersiap untuk memakan mangsanya. Reptil raksasa itu bergelantungan di sisi atap rumah warga yang tidak disebutkan namanya sambil perlahan melingkari mangsa yang tampak seperti burung besar.

Ular piton itu tampak meremukkan burung besar itu sampai mati. Binatang melata itu terus menggantung di atap sepanjang video yang berdurasi 14 detik. Ia terus berusaha dengan kuat melilit mangsanya yang sudah tak berdaya hingga video berakhir.

Seseorang di balik tirai itu pasti berharap agar pemandangan menakutkan itu menjadi yang terakhir kali. Ia hanya ingin membuka tirai untuk melihat pemandangan taman yang indah, bukan mengerikan.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video yang dibagikan pada 31 Mei 2024 itu kini telah memperoleh 32,5 juta penayangan dan 66 ribu suka. Warganet yang ikut menyoroti kejadian ular piton bergelantungan di atap rumah sambil memangsa burung itu juga memberikan beragam komentar.

"Nggg aku merasa lebih baik menjauh dari negara ini," tulis salah satu pengguna X.

"Hanya hari biasa di Australia," canda warganet.

"Apa itu tadi? Burung?" tulis pengguna lain merinding.

"Saya tidak bisa membayangkan binatang apa yang diremas ular piton itu," tulis warganet.

"Bayangkan duduk di halaman Anda dan hewan itu muncul dari balkon," tulis warganet lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat