uefau17.com

6 Potret Tasyakuran Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Jelang Berangkat Haji - Hot

, Jakarta Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas Yudhoyono bersama sang istri Aliya Rajasa akan menunaikan ibadah haji tahun 2024 ini. Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Ibas dan Aliya menggelar acara tasyakuran walimatussafar haji di Pendopo Cikeas pada Minggu (2/6/2024).

Acara tersebut diisi dengan doa bersama dan pengajian. Pasangan yang menikah pada 2011 itu juga meminta restu agar perjalanan haji-nya senantiasa dilancarkan dan diberi selamat sehat hingga kembali ke Tanah Air. Terutama mereka juga berdoa agar menjadi haji dan hajjah yang mabrur, serta selalu istikamah.

Prosesi tasyakuran berlangsung penuh khidmat dan lancar dihadiri oleh keluarga besar dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hatta Rajasa. Selain itu, acara yang digelar di halaman rumah itu juga dimeriahkan oleh grup hadrah.

Ibas dan Aliya juga menyapa para tamu yang hadir. Mereka tampil kompak mengenakan busana serba putih, demikian dengan keempat anak mereka yang ikut berdiri di depan saat Ibas dan Aliya mengucap kata-kata sambutan dan juga doa.

Berikut beberapa potret tasyakuran Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa jelang berangkat haji, dirangkum dari laman Instagram @ebyfamily, Rabu (5/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa menggelar acara tasyakuran walimatussafar haji di Pendopo Cikeas pada Minggu (2/6) jelang keberangkatan ke Tanah Suci.

3 dari 7 halaman

2. Acara berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh keluarga besar SBY dan Hatta Rajasa, sahabat dan juga kerabat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Presiden ke-6 RI ini tampak menyapa para tamu yang hadir dan juga anak-anak yang ingin bersalaman dengannya.

5 dari 7 halaman

4. Kedua orangtua Aliya juga tampak haru bahagia melepas putrinya menjalankan ibadah haji tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan yang hadir juga mengutarakan doa terbaik dan ikut bahagia sang adik akan menunaikan ibadah Haji.

7 dari 7 halaman

6. Tasyakuran dan pengajian berlangsung meriah dan dihadiri ratusan tamu undangan. Ibas dan Aliya memohon doa agar diberikan kelancaran selama menjalankan ibadah haji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat