uefau17.com

6 Potret Lawas Inara Rusli Main Sitkom di Usia 12 Tahun, Jadi Ponakan Alya Rohali - Hot

, Jakarta Inara Rusli belum lama ini membagikan kenangan lawasnya yang mencuri perhatian. Dalam sebuah video singkat, mantan istri Virgoun itu mengunggah penampilan masa remajanya pada tahun 2005. Di mana ia memulai kariernya di dunia entertain dengan berakting di sitkom.

19 tahun yang lalu, Inara pernah ikut berakting dalam tayangan sitkom berjudul 'Kejar Kusnadi'. Kala itu, wanita kelahiran tahun 1993 itu berperan sebagai Yuyun, yang merupakan keponakan dari Alya Rohali dan Epy Kusnandar.

Pemilik nama lengkap Ina Idola Rusli itu mengatakan dirinya kala itu masih berusia 12 tahun dan duduk di bangku SMP kelas 2. Di masa-masa pubertasnya, Inara mengungkapkan dirinya belum mengenal makeup dan skincare. Ia masih tampak imut dan polos dengan rambut kepang dua.

Beberapa rekan artis dan warganet pun tak menyangka jika Inara sudah mengawali kariernya sejak usia belia. Banyak yang pangling dengan penampilan jadul ibu tiga anak itu.

Berikut ini potret lawas Inara Rusli saat main di sitkom tahun 2005, dirangkum dari Instagram pribadinya @mommy_starla pada Minggu (19/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum dikenal sebagai anggota girlband Bexxa dan istri Virgoun, rupanya Inara Rusli sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak berusia 12 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Memulai karier di bidang akting, Inara sempat beradu akting dengan Alya Rohali, Epy Kusnandar hingga Bedu, di tayangan sitkom berjudul Kejar Kusnadi.

4 dari 7 halaman

3. Dalam tayangan sitkom yang tayang pada tahun 2005 itu, Inara Rusli berperan sebagai tokoh bernama Yuyun.

5 dari 7 halaman

4. Masih tampak polos dengan rambut dikepang dua, penampilan Inara di masa remaja itu pun mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Meski belum mengenal makeup dan skincare, pesona cantik natural Inara Rusli sudah terpancar sejak dulu.

7 dari 7 halaman

6. Pesona cantiknya di usia remaja membuktikan Inara Rusli tak melakukan oplas hingga suntik putih seperti rumor yang beredar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat