uefau17.com

Inara Rusli ke Korea Bareng Ruben Onsu, Singgung Soal Bedah Plastik saat Pamer Kegiatan di Seongnam - ShowBiz

, Jakarta Inara Rusli tampaknya tengah menikmati kegiatan di Korea Selatan bersama Ruben Onsu. Diketahui, Inara Rusli dan Ruben menghadiri satu campaign di kota Seongnam dalam rangka mengurangi terjadinya diskriminasi dalam hal apapun di Negeri Ginseng tersebut.

Selama berada di Korea Selatan, Inara Rusli dan Ruben Onsu menyempatkan diri untuk menemui Wali Kota Seongnam, Mr. Shin, di kantornya. Selain itu, Inara dan Ruben Onsu juga berkunjung ke kantor Sunfull Foundation, yayasan yang mendukung penuh program tersebut.

Menariknya, dalam keterangan salah satu unggahan video terbaru di media sosial, Inara Rusli terkesan menyenggol isu Sarwendah istri Ruben Onsu menjalani bedah plastik di Korea Selatan. Sedikit informasi, Ruben tengah menggugat cerai Sarwendah.

"Ke korea bedah plastik ❌ Ke korea bedah ilmu ✅. In day 2, I came to the Sunfull Foundation's office. Thank you Dr. Min @byoungchulmin1 for the warm welcome 🥰," tulis Inara Rusli melalui Instagram @mommy_starla, sembari mengunggah video kunjungan ke kantor yayasan tersebut, dikutip Rabu (17/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Inara Rusli

Konteks bedah ilmu yang disampaikan oleh Inara Rusli di atas, terkait dengan satu aplikasi bahasa Inggris yang sedang digunakannya untuk belajar. Sejumlah warganet pun memuji dan mendoakan Inara Rusli.

"😍😍 Selalu suka sma penampilan kk inaraKk inara kiblat fashion ku no debat 👊🏻," tulis seorang warganet.

"Masya Allah semoga ilmunya bermanfaat teh cantik 😍," kata yang lainnya.

"Kak gua bangga bet mau lu❤️❤️ Masyaallah ngalir lancar luncur rezekimu kak inara," kata seorang lagi.

"Tanpa operasi plastik sdh cantik🔥," celetuk yang lain lagi.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Inara Rusli Soal Campaign di Seongnam

Menelusuri penjelasan Inara Rusli melalui akun Instagram @mommy_starla, mantan istri Virgoun menegaskan bahwa tujuannya ke Seongnam, terkait dengan gerakan perubahan di Korea Selatan agar masyarakatnya lebih inklusif dan menghargai perbedaan.

"Kill ‘em with kindness.. Adalah istilah yg tepat untuk campaign ini. It’s inspiring to see Korea taking steps towards a more inclusive society. By embracing our differences, we can learn from each other and grow together," tulis Inara Rusli, dikutip Rabu (17/7/2024).

 

4 dari 4 halaman

Merekomendasikan Seongnam

Lebih lanjut, Inara Rusli juga merekomendasikan Seongnam sebagai salah satu destinasi bagi mereka yang hendak berkunjung ke Korea Selatan.

"Dan buat kalian warga Indonesia yg lg di Korea atau berencana akan ke Korea, coba mampir ke kota Seongnam di dkt area Ewha University setiap hari Rabu di bulan September mrk bagi2kan 100 tangkai bunga mawar utk semua org termasuk foreigner yg lewat secara gratis, melambangkan perdamaian dan rasa cinta kasih 🥰❤️," sambungnya sembari merekomendasikan Seongnam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat