uefau17.com

7 Potret Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Digelar Khidmat - Hot

, Jakarta Pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini tinggal menghitung hari, komedian Sule menggelar pengajian di rumahnya hari ini, Rabu (8/5/2024). Suasana hangat terpancar di Tambun, Bekasi, ketika keluarga Sule bersatu dalam kebahagiaan menyambut momen pengajian menjelang pernikahan sang putra, Rizky Febian.

Dalam suasana yang penuh khidmat, keluarga Sule turut memeriahkan acara pengajian tersebut. Sule, sang komedian ternama, terlihat memamerkan kebahagiaannya dengan berfoto bersama keempat anaknya. 

Tak hanya Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdy turut meramaikan momen spesial tersebut. Adzam, putra Sule dan Nathalie Holscher, juga tak ketinggalan hadir, menambah kehangatan suasana.

Dalam waktu dua hari setelah pengajian, Rizky Febian bersama tunangannya, Mahalini Raharja, akan melangsungkan akad nikah mereka. Prosesi sakral ini juga akan menjadi momen di mana Mahalini akan memeluk agama Islam, setelah mendapat izin dari keluarga.

Diungkap Aom Denny MC pengajian, pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan berlangsung pada Jumat, 10 Mei 2024, di Hotel Raffles Jakarta. Berikut merangkum pengajian dalam rangkaian persiapan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini melansir dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski Sule tidak memberikan deskripsi detail tentang rangkaian acara pengajian, namun kebersamaan dan kekompakan keluarga yang terpancar dari foto-foto yang dibagikan Sule.

3 dari 8 halaman

2. Dalam foto terbaru yang diunggah, Sule dan keluarga kompak mengenakan busana bernuansa krem, semakin menunjukkan keharmonisan yang terpancar dari keluarga Sule.

4 dari 8 halaman

3. Dengan busana koko hijau yang gagah, Rizky Febian, atau yang akrab dipanggil Iky, terlihat begitu bersemangat menjelang hari bahagianya.

5 dari 8 halaman

4. Kebersamaan dan dukungan penuh keluarga menjadi salah satu pilar utama yang menguatkan langkah Rizky Febian dan Mahalini menuju kehidupan baru mereka sebagai pasangan suami istri.

6 dari 8 halaman

5. Sempat dicari netizen, Ferdy Adriansyah sang putra bungsu dari pernikahan pertama Sule akhirnya terlihat dalam pengajian jelang pernikahan Rizky Febian.

7 dari 8 halaman

6. Terlebih kehadiran Jeffry Reksa kekasih Putri Delina, meski beda keyakinan, namun ia terlihat ikut hadir di tengah keluarga Sule.

8 dari 8 halaman

7. Lewat kolom komentar unggahannya, Sule mengungkap sang kekasih, Santyka Fauziah juga ikut di tengah-tengah acara pengajian jelang Rizky Febian menikah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat