uefau17.com

6 Potret Transformasi Gaya Rambut Nino Kuya, Kini Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Penampilan terbaru Nino Kuya sukses mencuri perhatian dan menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, putra bungsu Uya Kuya dan Astrid itu tampil dengan gaya rambut baru, yang sebelumnya belum pernah ia coba. Sontak, warganet pun dibuat pangling dengan wajahnya.

Biasa tampil dengan rambut agak gondrong, adik Cinta Kuya itu kini memangkas rambutnya hingga tersisa bagian atas saja. Anak artis yang kini tengah kuliah di Amerika itu memilih potongan bergaya buzzcut. Banyak rekan artis dan warganet yang kemudian memuji ketampanannya.

Saking bikin pangling, penampilan terbaru Nino juga disebut mirip artis Hollywood. Tidak hanya gaya rambutnya yang berbeda, cowok 18 tahun itu juga tampil dengan jenggot tipis. Membuatnya terlihat lebih macho dari sebelumnya.

Menjadi seorang putra dari public figure yang dikenal sejak usia belia, perubahan penampilannya pun diikuti oleh netizen. Di usianya yang sudah menginjak remaja ini, Nino pun menyita perhatian berkat penampilannya setelah potong rambut.

Berikut ini rangkum dari berbagai sumber, 6 potret transformasi gaya rambut Nino Kuya yang kini sukses bikin pangling, Sabtu (20/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari usia belia, Nino Kuya biasa tampil dengan rambut agak gondrong. Ia cukup konsisten dengan rambut gaya belah tengahnya.

3 dari 7 halaman

2. Rambut agak gondong bisa dibilang menjadi gaya andalannya. Beberapa tahun ke belakang, ia selalu tampil dengan potongan rambut tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Meski dipotong agak pendek, namun gaya belah tengahnya selalu dipertahankan.

5 dari 7 halaman

4. Namun, kali ini Nino ingin mencoba gaya lain. Ia memberanikan diri memotong rambutnya dengan gaya buzzcut.

6 dari 7 halaman

5. Hasilnya, penampilan Nino dengan gaya rambut buzzcut ini pun sukses menjadi sorotan. Tak hanya bikin pangling, Nino juga disebut makin macho.

7 dari 7 halaman

6. Selain dibilang seperti artis Hollywood, penampilan Nino ini juga disebut mirip dengan Afgan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat