uefau17.com

Viral Wanita Dapat Uang Berlipat dari Camilan Kemasan, Bikin Netizen Iri - Hot

, Jakarta Salah satu trik marketing makanan ringan atau camilan dalam kemasan ialah hadiahnya. Tak sedikit anak-anak tergiur hadiah uang dalam kemasan. Bahkan jika beruntung, kejutan uang dalam camilan berhadiah bisa bikin untung. Seperti sebuah video momen emak-emak dan anaknya yang tengah viral ini.

Lewat unggahan akun Tiktok @yuniiyunii79, kejutan hoki wanita tersebut tergambar jelas dalam video. Kegembiraan tak terbantahkan saat wanita tersebut merekam momen suami dan anaknya membuka kemasan snack dan menuangkan ke dalam wadah. Seperti dugaan, uang kertas dibungkus plastik berjatuhan bersama isi snack.

“Sebungkus dapat sepuluh (hadiah),” kata pemilik akun dalam video yang diunggah pada (6/2/2024) kemarin. 

Meski terlihat jelas dalam video wanita sengaja memborong camilan berhadiah, namun ada netizen yang menganggapnya rekayasa. Terlepas dari itu, momen wanita hoki dapat uang berlipat dari camilan berhadiah itu bikin netizen lain ingin mengalami hal serupa. 

Berikut merangkum momen viral wanita dapat uang berlipat dari snack berhadiah melansir dari Tiktok @yuniiyunii79, Jumat (9/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Hadiah Rp 46 Ribu dari Snack Dua Ribuan

Video yang sudah dilihat lebih dari 12.6 juta kali itu membuat decak kagum dan iri di media sosial. Wanita yang diketahui bernama Yuni dan keluarganya tampak memborong salah satu produk camilan berhadiah dengan jumlah yang cukup banyak. Kebahagiaan mereka pun bertambah ketika salah satu dari camilan tersebut mengandung uang tunai yang telah dilipat rapi.

Dengan penuh antusiasme, mereka membuka satu per satu camilan hingga wadah berukuran sedang yang telah disiapkan penuh dengan bungkusan kecil yang membawa keberuntungan. Tak kurang dari 23 butir uang tunai berhasil mereka dapatkan dari camilan yang dibeli dengan modal hanya Rp 18 ribu.

"Modal 18 ribu, dapat 46 ribu. Alhamdulillah," jawab Yuni menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar. 

Diketahui, camilan berhadiah dalam video dijual rata-rata Rp 2 ribuan. Nominalnya sama seperti uang hadiah dalam plastik. Hal ini membuat netizen semakin ingin mendapat pengalaman dapat uang berlipat dari snack kemasan murah. 

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Kisah keberuntungan Yuni dan keluarganya segera menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Unggahan tersebut memicu beragam reaksi dari warganet, yang tak hanya terkesima namun juga iri akan keberuntungan yang mereka alami. 

Lewat kolom komentar akun Tiktok @yuniiyunii79 menegaskan kembali hadiah uang berlipat dari snack tersebut bukan rekayasa. Bahkan, banyak yang terinspirasi untuk mencoba peruntungan serupa dengan memborong camilan tersebut.

“tiap gw beli ciki berhadiah ga pernah dapet😭😭,” komentar akun @rinirixwrxg

“ini yg jualan ciki billion sambil sedekah ,masyaallah semoga sukses untuk pabrik ciki billion,” seloroh akun @syahara.21

“udah kaya adekku beli Chiki billion dapet terus,sampe bilang gini ke aku ‘teteh Ara engga usah kerja, beli Chiki ini aja, akuu jadi pnya banyak uang’,” imbuh akun @tiada.tara1

“mungkin dia pegawai pabriknya jadi udah ditandain yg ada hadiahnya🤣🤣🤣,” celetuk akun   @hasanwhilson

“kaya aku waktu itu tpi skrng udh zonk trs jdi sedih deh🙁🙁,” curhat akun @k4nesh1r0

4 dari 4 halaman

Simak Videonya

@yuniiyunii79

Unboxing chiki billion alhamdulialh dapat 23🤲🤲😂😂🫶🫶#fyppppppppppppppppppppppp #unboxingcikiberhadiah #billion #cikibillion #fyppppppppppppppppppppppp @azrina razya Shazfa @Ridwan

♬ suara asli - Yunii Yunii - Yunii Yunii

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat