uefau17.com

10 Potret Romantis Alyssa Daguise dan Pacar saat Bareng Ayah, Sudah Direstui - Hot

, Jakarta Alyssa Daguise bersama pacar baru William Darouiche makin romantis sejak pertama kali go publik. Kedekatan keduanya berhasil menjadi sorotan netizen yang menyaksikan kemesraan pasangan tersebut. Terlebih Alyssa mendapat dukungan netizen karena sudah move on dari Al Ghazali.

Yang menarik, hubungan asmara Alyssa Daguise dengan William Darouiche rupanya mendapat restu penuh dari sang ayah, Richard Daguise. Pasangan yang mengumumkan hubungannya secara terbuka pada Maret 2023 ini tak segan-segan memamerkan kebersamaan romantis mereka di depan ayah Alyssa.

Kedekatan antara Richard Daguise dan William semakin terlihat ketika keduanya berlibur bersama di Dubai. Keakraban ini tak hanya sekadar kedekatan ayah dan calon menantu, namun juga menunjukkan dukungan penuh dari Richard terhadap hubungan Alyssa dengan rapper asal Jerman tersebut.

Kedekatan antara Richard dan William tampaknya semakin menguat, terlebih karena keduanya memiliki latar belakang Jerman. Berikut merangkum momen Alyssa Daguise dan William pamer kemesraan di depan sang ayah melansir dari Instagram @alyssadaguise, Rabu (17/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Setelah berpisah dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise kini terlihat lebih percaya diri dalam memamerkan potret kebersamaannya dengan William.

3 dari 11 halaman

2. Rapper asal Jerman ini secara rutin mengisi feed Instagram mereka dengan foto-foto romantis, termasuk momen berlibur di Dubai yang ternyata diikuti oleh kehadiran ayah Alyssa.

4 dari 11 halaman

3. Menariknya, Richard Daguise, ayah dari Alyssa, turut serta dalam perjalanan liburan tersebut, menciptakan kesempatan bagi Alyssa dan William untuk semakin mempererat ikatan mereka.

5 dari 11 halaman

4. Potret-potret mesra Alyssa dan William yang diunggah di Instagram mencuri perhatian banyak pengikut. Keduanya terlihat serasi dalam berbagai pose, mulai dari gandengan tangan hingga rangkulan mesra.

6 dari 11 halaman

5. Pemain film ‘Catatan Si Boy’ ini percaya diri pamer kemesraan di depan sang ayah, hal ini menjadi bukti Richard Daguise merestui kisah asmara mereka.

7 dari 11 halaman

6. Dalam perjalanan asmara Alyssa Daguise, restu dari sang ayah, Richard Daguise, menjadi poin penting, inilah kedekatan Richard Daguise dan William.

8 dari 11 halaman

7. Hubungan yang diwarnai dengan kedekatan yang kuat dan dukungan penuh dari keluarga, kini menjadikan kisah cinta Alyssa dan William sebagai buah bibir yang hangat di kalangan penggemar.

9 dari 11 halaman

8. Keduanya tak hanya berbagi kasih, melainkan juga berjalinan dalam dunia hiburan. Alyssa seorang pemeran film, William seorang penyanyi.

10 dari 11 halaman

9. Alyssa juga tak keberatan menjalin hubungan jarak jauh saat dirinya harus bekerja di tanah air. Sedangkan William kini masih menggeluti dunia musik di Jerman

11 dari 11 halaman

10. Dengan dukungan penuh dari keluarga dan kebersamaan yang terus tumbuh, Alyssa dan pacar membuktikan cinta sejati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat