uefau17.com

6 Potret Aurelie Moeremans Hapus Dua Tato, Dibuat Saat Usianya 18 Tahun - Hot

, Jakarta Tidak sedikit artis yang ternyata memiliki tato di bagian tubuhnya. Seperti Aurelie Moeremans, yang baru-baru ini menghapus dua tato yang ada di punggung dan kakinya. Melalui laman Instagram, artis cantik berusia 30 tahun itu membagikan video singkat dirinya saat menghapus tato yang sudah ada sejak usianya 18 tahun.

Tato tersebut disebut sebagai penyesalannya di masa muda, karena dibuat saat Aurelie masih ABG. Diceritakannya bahwa tato itu merupakan kenangannya bersama sang mantan kekasih. Pacarnya kala itu meminta perempuan berdarah Indonesia-Belgia tersebut untuk membuat tato.

Alasannya, karena sang kekasih tidak ingin Aurelie ikut Putri Indonesia. Seperti diketahui, syarat mengikuti ajang kecantikan itu adalah tidak boleh memiliki tato. Namun, bintang film Baby Blues itu tetap menyanggupi permintaan sang pacar untuk membuat tato karena dirinya kala itu sangat bucin.

Terlihat kesakitan saat menjalani proses penghapusan tato. Berikut ini beberapa potret momen Aurelie Moeremans saat hapus tato di tubuhnya, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Sabtu (13/01/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurelie Moeremans memperlihatkan momen saat dirinya menghapus dua tato yang ada di tubuhnya.

3 dari 7 halaman

2. Pertama, Aurelie menghapus tato yang ada di punggungnya.

4 dari 7 halaman

3. Kedua, artis kelahiran Belgia ini menghapus tato yang ada di kakinya. Tampak Aurelie yang merasa kesakitan saat proses penghapusan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Baru lah setelah proses penghapusan tato selesai, aktris 30 tahun itu bisa tersenyum lega.

6 dari 7 halaman

5. Aurelie mengungkapkan jika tato itu dibuat saat usianya 18 tahun, dan atas permintaan kekasihnya kala itu.

7 dari 7 halaman

6. Adanya tato tersebut menjadi sebuah penyesalan di masa mudanya. Pasca penghapusan tato di kakinya, Aurelie menuruni tangga dengan sangat hati-hati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat