uefau17.com

7 Momen Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Pertama di Awal Tahun 2024, Haru Bahagia - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus artis Kiky Saputri. Bersama sang suami, Muhammad Khairi,  Kiky Saputri mengumumkan kehamilan pertamanya setelah satu tahun menikah. Awal tahun 2024 menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Kiky Saputri dan M Khairi. Selain sukses rayakan tahun baru di Inggris, keduanya dapat kado calon buah hati.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah ♥️," tulis Kiky Saputri lewat Instagram pribadinya. 

Kiky Saputri mengabadikan momen haru dan bahagia kehamilannya dalam sebuah video yang diunggahnya. Dalam keterangan video, ia menuliskan harapannya untuk tahun 2024 dan mengucapkan rasa terima kasih pada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kehamilan yang diberikan melalui rahimnya. 

Kebahagiaan terpancar pada bintang acara “Lapor Pak” itu. Meski sudah mengadopsi anak bernama Aisya, Kiky Saputri tak bisa membendung rasa haru bercampur bahagia usai mengabarkan tengah berbadan dua. Kini anak angkat Kiky Saputri punya calon adik.

Berikut merangkum momen Kiky Saputri umumkan kehamilan pertama melansir dari Instagram @kikysaputri, Kamis (11/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen bahagia Kiky Saputri dan M Khairi saat tahu dikaruniai calon buah hati, menunjukkan test pack saat berada di London, keduanya tak henti mengucap syukur.

3 dari 8 halaman

2. Meski sempat dirahasiakan selama sepekan, Kiky Saputri kini dengan berani mengumumkan tengah hamil anak pertama lewat foto USG.

4 dari 8 halaman

3. Video tersebut juga memperlihatkan reaksi suami, keluarga, dan kerabat dekat Kiky saat mengetahui berita kehamilan pertamanya.

5 dari 8 halaman

4. Dalam adegan menarik, Kiky meletakkan test pack ke dalam kardus dan meminta banyak orang untuk melihat isi kardus tersebut, menciptakan momen penuh keceriaan.

6 dari 8 halaman

5. Tidak hanya itu, rekan-rekan artis seperti Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Wendi Cagur, dan Andre Taulany juga turut merasakan kebahagiaan Kiky tergambar jelas.

7 dari 8 halaman

6. Melihat unggahan ini, tak sedikit rekan artis hingga netizen yang mendoakan dan mengucap selamat atas kehamilan Kiky Saputri.

8 dari 8 halaman

7. Kebahagiaan Kiky Saputri selaras dengan komitmen bareng suami menjaga jabang bayi hingga berjumpa dengan dunia untuk pertama kalinya, Selamat!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat