uefau17.com

6 Potret Penampilan Artis saat Malam Tahun Baru di Bali, Pakaian Fuji Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Bali menjadi salah satu tujuan liburan akhir tahun selain luar negeri. Dapat sekaligus melihat pemandangan indah, beberapa artis bertolak ke Bali untuk merayakan malam pergantian tahun bareng keluarga, kekasih hingga sahabat.

Tak hanya momen kebersamaan artis bareng orang tersayang yang curi perhatian, penampilan artis juga tak lepas dari sorotan. Tak sedikit diantaranya yang dikritik netizen karena kelewat seksi.

Penampilan artis memang sering menjadi sasaran kritik jika dinilai tak sesuai. Ada artis yang menanggapi, namun tak sedikit yang memilih untuk diam dan membiarkan netizen untuk berkomentar.

Fuji jadi sorotan karena pakaiannya disebut kurang sopan saat kumpul bareng teman di malam tahun baru. Banyak yang mengkritik, tetapi banyak juga penggemar yang membela adik Fadly Faisal itu.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan artis di malam tahun baru ketika di Bali, Rabu (3/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil pakai dress putih sleeveless, gaya berpakaian Fuji dinilai terlalu seksi. Bukan hanya kali ini, penampilan Fuji memang sering jadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Pakai busana one set baju crop top dan rok panjang, Megan Domani rayakan tahun baru di Bali bareng Jeremie Moeremans.

4 dari 7 halaman

3. Saksikan pesta kembang api di malam tahun baru bareng Maxime Bouttier, Luna Maya kenakan busana simpel tanktop dan rok hitam.

5 dari 7 halaman

4. Akhir tahun 2023, Zoe Jackson pergi ke Bali rayakan ultah dan tahun baru bareng keluarga Antonio Blanco Jr. Zoe tampil memesona dengan dress perpaduan warna putih dan merah muda.

6 dari 7 halaman

5. Laura Jackson adik Zoe Jackson menawan dengan dress simpel sleeveless warna putih dengan flas shoes hitam.

7 dari 7 halaman

6. Tahun baru di Bali bareng keluarga, penampilan Nikita Willy dengan busana warna hitam di malam pergantian tahun dipuji bak ABG.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat