uefau17.com

7 Potret Jonatan Christie dan Shanju Bulan Madu di Bali, Momen di Pantai Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Keluarga muda artis Shania Junianatha dan Jonatan Christie semakin diliputi kebahagiaan. Pasangan yang menikah 1 Desember 2023 lalu itu kini tengah melakukan bulan madu di Bali. Menariknya, selain bulan madu, Jonatan Christie yang kerap disapa Jojo ini tak mau melewatkan olahraga, bahkan di malam hari saat bulan madu.

Selain itu Shanju, mantan personil JKT48 juga harus olahraga di pantai di pagi hari bareng suami. Meski tidak fokus honeymoon, namun Shanju tetap bersyukur bisa memanfaatkan waktu di tengah kesibukan suami dalam pertandingan bulutangkis BWF World Tour Finals 2023. Tak heran jika setiap detiknya, kebersamaan Jojo dan Shanju di Bali sangat berarti. 

Tak heran jika Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 terlihat romantis saat bulan madu. Saat di pantai, olahraga, hingga menikmati sunset bareng. Mereka sengaja menginap di hotel yang dekat dengan pantai untuk merasakan suasana syahdu. 

Jojo dan Shanju kompak membagikan momen kebersamaan honeymoon mereka di Story Instagram masing-masing. Dari postingan keduanya, terlihat bahwa Jojo dan Shanju berdua saja saat berada di Pulau Dewata. 

Berikut merangkum potret bulan madu  Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 melansir dari Instagram @jonatanchristieofficial dan @shanju, Kamis (21/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kedua pasangan ini memamerkan pemandangan mewah dari akomodasi tempat mereka menginap, sambil terlihat sangat bahagia dalam momen tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Dalam gaya berbusana santai, Jonatan Christie, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Jojo, memilih mengenakan kaos putih dan topi baseball.

4 dari 8 halaman

3. Sementara Shanju terlihat anggun dalam gaun panjang yang mengekspos sebagian pundaknya.

5 dari 8 halaman

4. Kegiatan jalan pagi juga menjadi ritual wajib bagi keduanya, sebagai bentuk dukungan kepada suami yang menjalani latihan fisik.

6 dari 8 halaman

5. Shanju menyingkapkan sisi unik dari bulan madunya dengan seorang atlet, yang tetap melibatkan rutinitas gym hingga pemanasan fisik di pantai.

7 dari 8 halaman

6. Meski demikian, Jojo dan Shanju mampu menikmati waktu intim mereka tanpa mengesampingkan komitmen latihan.

8 dari 8 halaman

7. Meski kerap disibukkan dengan jadwal pertandingan yang padat, namun Shanju dan Jojo bisa membuktikan ikatan cinta mereka ke publik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat