uefau17.com

6 Fakta Jonathan Majors Terancam Penjara Setelah Aniaya Pacar dan Dipecat Marvel - Hot

, Jakarta - Karier cemerlang Jonathan Majors sebagai bintang Marvel, yang dibangun dengan susah payah, kini menghadapi kehancuran setelah aktor tersebut dinyatakan bersalah dalam persidangan terkait kasus penganiayaan.

Pada Senin (18/12/2023), Majors dijatuhi hukuman dalam dua dakwaan, termasuk penyerangan tingkat ketiga dan intimidasi tingkat kedua.

Dalam pembacaan tuntutan, sang aktor berusia 34 tahun itu menghadapi ancaman penjara setahun. Sementara Marvel mengumumkan pemecatan Jonathan Majors setelah keputusan persidangan resmi keluar.

Bagaimana perjalanan karier sang bintang yang merangkap sebagai super-villain Kang the Conqueror dari Marvel Cinematic Universe sejak Fase 4 hingga 6 membawanya ke ujung jurang ini?

Berikut ulas enam fakta kasus Jonathan Majors sebagaimana diberitakan Deadline, The Hollywood Reporter, Variety, People, dan E! News, pada Selasa (19/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Terancam Hukuman Penjara 1 Tahun

Keputusan persidangan menandai babak baru dalam hidup Jonathan Majors. Dalam sidang yang penuh dengan ketegangan, juri memutuskan Majors bersalah dalam dua dakwaan serius, yaitu penyerangan tingkat ketiga dan intimidasi tingkat kedua. Keputusan ini membuatnya terancam hukuman penjara selama setahun.

2. Dilarang Menghubungi Mantan Pacarnya

Dalam pembacaan tuntutan, Majors mendapati dirinya dihadapkan pada ancaman hukuman yang serius. Hakim memiliki kebijakan untuk memilih antara hukuman penjara, percobaan, atau rehabilitasi. Lalu, ada larangan menghubungi mantan pacarnya Grace Jabbari, pelanggaran ini nantinya berpotensi menambah dakwaan tambahan pada kasusnya.

3. Dipecat oleh Marvel

Tak berlangsung lama setelah putusan persidangan, Marvel memberikan pernyataan resmi yang mengguncang industri hiburan dan mengejutkan penggemar Marvel. Jonathan Majors dipecat dari perannya sebagai Kang the Conqueror.

"Marvel memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Jonathan Majors berdasarkan pertimbangan internal. Keputusan ini diambil dengan berat hati, mengingat kontribusinya yang signifikan dalam Marvel Cinematic Universe," ungkap Marvel dalam keterangan resminya.

3 dari 3 halaman

4. Pernah Menjadi Sosok Sentral di Marvel Cinematic Universe

Jonathan Majors, yang sebelumnya sukses memerankan super-villain Kang the Conqueror, menjadi sosok sentral dalam Fase 4 hingga 6 di Marvel Cinematic Universe. Karirnya mencakup debut dalam serial Loki musim pertama, kembali dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania, dan terlibat di Loki musim kedua.

5. Awal Mula Konflik Majors dengan Grace Jabbari

Akar masalah bermula dari cekcok dengan Grace Jabbari, mantan kekasihnya, di Manhattan pada Maret tahun 2023 ini. Konflik memuncak ketika Jabbari melihat pesan singkat mencurigakan pada ponsel Majors, memicu pertengkaran yang berujung pada aksi kekerasan fisik.

"Kuharap sekarang aku bisa menciummu," isi pesan singkat Majors dengan wanita lain yang dibacakan Jaksa di sidang.

6. Cedera yang Dialami Grace Atas Aniaya Majors

Grace Jabbari, yang berusaha merebut ponsel Majors, mengalami kekerasan yang membuatnya tidak sadarkan diri. Keesokan harinya, Majors, yang kembali ke hotel mereka, menemukan Jabbari dalam kondisi kritis. Patah tulang di jari tengah dan luka di telinganya menjadi bukti tragis dari insiden tersebut.

"(Saat aku berusaha meringkuk) untuk melindungi diri, aku merasa pukulan keras di kepala yang mengejutkanku," kesaksian Grace Jabbari di persidangan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat