uefau17.com

6 Potret Nadya Mustika saat Tinggal di Panti Asuhan, 10 Tahun Penuh Kenangan - Hot

, Jakarta Pernikahan Nadya Mustika dengan Iqbal Fitrah Rosadi belakangan menjadi sorotan. Acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (24/11/2023) itu tentu membawa kebahagiaan untuk kedua pengantin dan orang-orang terdekatnya. Namun, di balik kabar bahagia itu, kakak Nadya, Heru Baraya mengaku jika pihak keluarga kandung tidak diundang.

Keputusan Nadya itu pun menuai pro dan kontra. Meski begitu, tak sedikit warganet yang iba saat mengetahui kisah Nadya yang pernah dititipkan di panti asuhan. Diketahui, ibu satu anak itu berada di Panti Asuhan Baitul Arief Bandung sejak kelas 1 SMP, yaitu tahun 2010.

Meski tinggal di panti asuhan, Nadya terlihat bahagia menjalani kehidupan sederhana di sana. Momen tersebut terlihat pada unggahan Instagram @pantiasuhanbaitul yang aktif membagikan potret anak asuhnya. Terlihat Nadya yang ikut aktif mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan di dalam maupun di luar panti, bersama anak-anak lainnya.

Laman media sosial tersebut juga membagikan foto Nadya Mustika ketika kelulusannya dari Stikes Aisyiyah Bandung tahun 2020 lalu. Berikut ini 6 potret Nadya Mustika saat tinggal di panti asuhan, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (30/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadya Mustika mengabadikan potret kedekatannya dengan para adik kecil panti asuhan saat jalan-jalan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Meski tidak tinggal bersama keluarga kandung, Nadya tetap bahagia dengan kumpul bersama teman-temannya di panti asuhan.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram 23 tahun itu juga aktif dalam kegiatan panti, seperti saat mengajari adik-adiknya belajar menari.

5 dari 7 halaman

4. Senyumnya selalu semringah saat bareng teman dan pengurus panti, apalagi di momen liburan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Pengurus panti juga mengucapkan selamat dan doa terbaik atas kelulusan Nadya dari STIKES Aisyiyah Bandung bulan 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah tidak tinggal di panti asuhan tersebut, Nadya sesekali mengunjungi anak-anak dan memberikan bantuan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat