uefau17.com

105 Quotes About Love Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya, Ungkapan Cinta - Hot

, Jakarta Quotes about love memiliki keajaiban tersendiri dalam menyampaikan dan merangkum perasaan cinta dengan kata-kata yang penuh makna. Kata-kata ini bukan hanya sekedar rangkaian huruf, tetapi juga seakan menggambarkan melodi indah dari perasaan yang mendalam. 

Quotes about love, seperti kicauan burung yang merdu atau dentingan alunan musik yang menghanyutkan, mampu menciptakan ruang emosional di dalam hati setiap insan. Mereka adalah ekspresi cinta yang terhampar indah di atas kertas atau layar, membawa pesan-pesan kasih sayang yang tak terucapkan secara langsung. Dalam keberagaman bentuknya, quotes about love mengajarkan kita bahwa cinta tidak selalu perlu diukur dengan kata-kata besar, tetapi juga terletak pada keindahan rincian dan perhatian yang halus.

Quotes about love dapat berasal dari lagu, buku, maupun film. Bagaimanapun bentuknya, adalah cerminan dari berbagai nuansa emosi yang dihasilkan oleh perasaan cinta. Berikut quotes about love yang rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Love Quotes dari Lagu

1. Cause all of me loves all of you. Love your curves and all your edges, all your perfect imperfections. - John Legend, All of Me (Karena seluruh diriku mencintai seluruh dirimu. Mencintai lengkungan dan semua sisimu, semua ketidaksempurnaanmu yang sempurna.2. I've found a reason for me, to change who I used to be, a reason to start over new, and the reason is you. - Hoobastank, The Reason (Aku telah menemukan alasan bagiku, untuk mengubah siapa yang dulu aku, alasan untuk memulai kembali yang baru, dan alasan itu adalah dirimu.

3. You're my end and my beginning, even when I lose I'm winning, 'cause I give you all of me and you give me all of you. - John Legend, All of Me (Kau adalah akhir dan awalku, bahkan saat aku kalah aku menang, karena aku memberikan seluruh diriku padamu dan kau memberikan seluruh dirimu padaku.

4. You're still the one I run to, the one that I belong to, you're still the one I want for life. - Shania Twain, You're Still the One (Kau masihlah orang yang kutuju, orang yang kumasuki, kau masihlah yang kuinginkan sepanjang hidupku.)

5. My heart beats for only you. Every second, every minute, every hour, every day, it loves you. - Beyoncé, Halo (Jantungku berdetak hanya untukmu. Setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari, ia mencintaimu.)

6. I don't want to miss a thing, 'cause even when I dream of you, the sweetest dream would never do. - Aerosmith, I Don't Want to Miss a Thing (Aku tak ingin melewatkan apapun, karena bahkan ketika aku bermimpi tentangmu, mimpi terindahpun takkan cukup.)

7. I could make you happy, make your dreams come true, nothing that I wouldn't do, go to the ends of the earth for you. - Bryan Adams, Everything I Do (I Do It for You) (Aku bisa membuatmu bahagia, menjadikan impianmu menjadi kenyataan, tak ada yang tak kan kulakukan, pergi ke ujung dunia untukmu.)

8. Cause when you love someone, you'll do anything. You'll do all the crazy things that you can't explain. - Bryan Adams, When You Love Someone (Karena ketika kau mencintai seseorang, kau akan melakukan apapun. Kau akan melakukan segala hal gila yang tak bisa kau jelaskan.)

9. In your eyes, I see my future in an instant, and there it goes, I think I've found my best friend. - Jason Mraz, I Won't Give Up (Di matamu, aku melihat masa depanku seketika, dan di sana, kupikir aku telah menemukan sahabat terbaikku.)

10. You are the best thing that's ever been mine. - Taylor Swift, Mine (Kau adalah hal terbaik yang pernah menjadi milikku.)

11. When you hold me in the street and you kiss me on the dance floor, I wish that it could be like that. Why can't it be like that, 'cause I'm yours? - Little Mix, Secret Love Song (Ketika kau mendekapku di jalanan dan menciumku di lantai dansa, aku berharap itu bisa seperti itu. Mengapa itu tidak bisa seperti itu, karena aku milikmu?)

12. Love is when you give me a shoulder to cry on, when things are going wrong and you make me feel strong. - Whitney Houston, My Love Is Your Love (Cinta adalah ketika kau memberiku pundak untuk menangis, saat segala sesuatu tidak berjalan baik dan kau membuatku merasa kuat.)

13. You're the closest to heaven that I'll ever be and I don't wanna go home right now. - Vertical Horizon, Best I Ever Had (Grey Sky Morning) (Kau adalah yang terdekat dengan surga yang akan pernah kudapatkan dan aku tak ingin pulang sekarang.)

14. Every time we touch, I get this feeling. And every time we kiss, I swear I could fly. - Cascada, Everytime We Touch (Setiap kali kita bersentuhan, aku mendapatkan perasaan ini. Dan setiap kali kita berciuman, aku bersumpah aku bisa terbang.)

15. Love is a verb - John Mayer (Cinta adalah sebuah tindakan.)

16. You are the best thing that's ever been mine - Taylor Swift (Kau adalah hal terbaik yang pernah menjadi milikku.)

17. We found love in a hopeless place - Rihanna (Kita menemukan cinta di tempat yang tak berharap.)

18. I fell in love with the way you touched me without using your hands - Troye Sivan (Aku jatuh cinta dengan cara kau menyentuhku tanpa menggunakan tanganmu.)

19. Love will keep us alive - Eagles (Cinta akan membuat kita tetap hidup.)

20. Love is the answer and always will be - The Beatles (Cinta adalah jawaban dan selalu akan menjadi jawaban.)

Love Quotes dari Lagu Film dan Buku

21. Love is a many-splendored thing. - Love Is a Many-Splendored Thing (film) (Cinta adalah hal yang penuh keindahan.)

22. Love is not love which alters when it alteration finds. - Sonnet 116 (William Shakespeare) (Cinta bukanlah cinta jika berubah saat menemui perubahan.)

23. I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone. - The Lord of the Rings, J.R.R. Tolkien (Aku lebih memilih untuk berbagi satu hidup denganmu daripada menghadapi segala zaman dunia ini sendirian.)

24. The greatest thing you'll ever learn is just to love and be loved in return. - Moulin Rouge! (Hal terbesar yang akan pernah kau pelajari hanyalah untuk mencintai dan dicintai sebagai balasannya.)

25. Love is a fire. But whether it is going to warm your hearth or burn down your house, you can never tell. - Love in the Time of Cholera (Gabriel García Márquez) (Cinta adalah api. Tapi apakah itu akan menghangatkan hatimu atau membakar rumahmu, kau tak pernah bisa tahu.)

26. We loved with a love that was more than love. - Annabel Lee (Edgar Allan Poe) (Kita mencintai dengan cinta yang lebih dari sekadar cinta.)

27. Love looks not with the eyes, but with the mind. - A Midsummer Night's Dream, William Shakespeare (Cinta tidak memandang dengan mata, tetapi dengan pikiran.)

28. If you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus one day so I never have to live without you. - Winnie-the-Pooh, A.A. Milne) (Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup sampai seratus dikurangi satu hari agar aku tidak pernah harus hidup tanpamu.)

29. I am nothing special, of this I am sure. I am a common man with common thoughts and I've led a common life. There are no monuments dedicated to me and my name will soon be forgotten. But in one respect I have succeeded as gloriously as anyone who's ever lived: I've loved another with all my heart and soul and to me, this has always been enough. - The Notebook, Nicholas Sparks (Aku bukanlah sesuatu yang istimewa, itu pasti. Aku adalah manusia biasa dengan pemikiran biasa dan aku telah menjalani kehidupan biasa. Tidak ada monumen yang didedikasikan untukku dan namaku akan segera terlupakan. Namun, dalam satu hal aku berhasil dengan gemilang seperti orang lain yang pernah hidup: aku telah mencintai orang lain dengan segenap hati dan jiwaku, dan bagiku, itu selalu cukup.)

30. The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves. - Les Misérables , Victor Hugo) (Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai meski kita apa adanya.)

31. You don't marry someone you can live with – you marry the person who you cannot live without. - Sweet Home Alabama (Kau tidak menikahi seseorang yang bisa kau hidupi bersama – kau menikahi orang yang tidak bisa kau hidup tanpanya.

32. The only thing we never get enough of is love; and the only thing we never give enough of is love. - The Great Gatsby, F. Scott Fitzgerald (Satu-satunya hal yang tak pernah cukup bagi kita adalah cinta; dan satu-satunya hal yang tak pernah kita berikan cukup adalah cinta.)

33. Love is like the wind, you can't see it but you can feel it. - A Walk to Remember (Nicholas Sparks) (Cinta itu seperti angin, kau tak bisa melihatnya tetapi kau bisa merasakannya.)

34. Love means never having to say you're sorry. - Love Story (Erich Segal) (Cinta berarti tidak pernah harus mengatakan maaf.)

35. You don’t love someone because of their looks or their clothes or their car. You love them because they sing a song only your heart can understand. - The Wedding Date (film) (Kau tidak mencintai seseorang karena penampilan mereka atau pakaian mereka atau mobil mereka. Kau mencintai mereka karena mereka menyanyikan lagu yang hanya bisa dimengerti oleh hatimu.)

36. For the two of us, home isn't a place. It is a person. And we are finally home. - Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe (Benjamin Alire Sáenz) (Untuk kita berdua, rumah bukanlah suatu tempat. Itu adalah seseorang. Dan akhirnya kita berada di rumah.)

37. To love or have loved, that is enough. Ask nothing further. There is no other pearl to be found in the dark folds of life. - Les Misérables (Victor Hugo) (Mencintai atau pernah mencintai, itu sudah cukup. Jangan meminta lebih. Tidak ada mutiara lain yang dapat ditemukan di lipatan gelap kehidupan.)

38. The best love is the kind that awakens the soul; that makes us reach for more, that plants the fire in our hearts and brings peace to our minds. - The Notebook (Nicholas Sparks) (Cinta terbaik adalah jenis cinta yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita mencari lebih banyak, yang menanamkan api di hati kita, dan membawa kedamaian pada pikiran kita.)

3 dari 4 halaman

Love Quotes dari Tokoh Ternama

39. In dreams and in love, there are no impossibilities. - Janos Arany (Dalam mimpi dan cinta, tidak ada yang mustahil.)

40. Love is composed of a single soul inhabiting two bodies. - Aristotle (Cinta terbentuk dari satu jiwa yang mendiami dua tubuh.)

41. You know it's love when all you want is that person to be happy, even if you're not part of their happiness. - Julia Roberts (Kau tahu itu cinta ketika yang kau inginkan hanyalah kebahagiaan bagi orang itu, meskipun kau bukan bagian dari kebahagiaannya.)

42. The best thing to hold onto in life is each other. - Audrey Hepburn (Hal terbaik yang bisa dipegang dalam hidup adalah satu sama lain.)

43. Love is not finding someone to live with, it's finding someone you can't live without. - Rafael Ortiz (Cinta bukanlah menemukan seseorang untuk hidup bersama, tetapi menemukan seseorang yang tidak bisa kau hidupi tanpanya.)

44. Love is the greatest refreshment in life. - Pablo Picasso (Cinta adalah penyegar terbesar dalam hidup)

45. To love and be loved is to feel the sun from both sides. - David Viscott (Mencintai dan dicintai adalah merasakan matahari dari kedua sisi.)

46. Love isn't something you find. Love is something that finds you. - Loretta Young (Cinta bukan sesuatu yang kau temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu.)

47. Your love is all I need to feel complete. (Cinta darimu adalah yang kubutuhkan untuk merasa lengkap. )

48. Love recognizes no barriers. It jumps hurdles, leaps fences, penetrates walls to arrive at its destination full of hope. - Maya Angelou (Cinta tidak mengenal batasan. Ia melompati rintangan, melompati pagar, menembus tembok untuk sampai pada tujuannya penuh harapan.)

49. I love you not only for what you are, but for what I am when I am with you. - Roy Croft (Aku mencintaimu bukan hanya untuk siapa dirimu, tetapi untuk siapa diriku saat aku bersamamu.)

50. To love someone deeply gives you strength. Being loved by someone deeply gives you courage. - Lao Tzu (Mencintai seseorang dengan tulus memberimu kekuatan. Dicintai seseorang dengan tulus memberimu keberanian.)

51. Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend. - Martin Luther King Jr. (Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah seorang musuh menjadi teman.)

52. Love is like a friendship caught on fire. - Bruce Lee (Cinta seperti persahabatan yang terbakar.)

53. Your love shines in my heart as the sun that shines upon the earth. - Eleanor Di Guillo (Cintamu bersinar di hatiku seperti matahari yang bersinar di atas bumi.)

54. The greatest gift you can give to others is the gift of unconditional love and acceptance. - Brian Tracy (Hadiah terbesar yang bisa kau berikan kepada orang lain adalah hadiah cinta tanpa syarat dan penerimaan.)

55. Love is not about how much you say 'I love you,' but how much you can prove that it's true. (Cinta bukanlah tentang seberapa sering kau mengatakan 'Aku mencintaimu,' tetapi seberapa banyak kau dapat membuktikan bahwa itu nyata. 

56. Love is the master key that opens the gates of happiness. - Oliver Wendell Holmes (Cinta adalah kunci utama yang membuka pintu-pintu kebahagiaan.)

57. Love is not about finding the perfect person, but about seeing an imperfect person perfectly. - Sam Keen (Cinta bukan tentang menemukan orang yang sempurna, melainkan tentang melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.)

58. Love is a game that two can play and both win. - Eva Gabor (Cinta adalah permainan yang dapat dimainkan oleh dua orang dan keduanya menang.)

59. In true love, the smallest distance is too great, and the greatest distance can be bridged. - Hans Nouwens (Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu besar, dan jarak terbesar dapat diatasi.)

60. You know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams. -Dr. Seuss (Kau tahu kau sedang jatuh cinta ketika kau tidak bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada mimpimu.)

61. If I had a flower for every time I thought of you, I could walk in my garden forever. - Alfred Lord Tennyson (Jika aku memiliki bunga setiap kali aku memikirkanmu, aku bisa berjalan di kebunku selamanya.)

62. The only thing we never get enough of is love, and the only thing we never give enough of is love. - Henry Miller (Satu-satunya hal yang tak pernah cukup bagi kita adalah cinta, dan satu-satunya hal yang tak pernah kita berikan cukup adalah cinta.)

63. Love is when the other person's happiness is more important than your own. - H. Jackson Brown Jr. (Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kebahagiaanmu sendiri.)

64. Love is a promise; love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear. -John Lennon (Cinta adalah janji; cinta adalah kenang-kenangan, sekali diberikan tidak pernah dilupakan, jangan pernah biarkan itu menghilang.)

65. I love you not because of who you are, but because of who I am when I am with you. -Roy Croft (Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tetapi karena siapa diriku saat aku bersamamu.)

66. Love is when you meet someone who tells you something new about yourself. -Andre Breton (Cinta adalah ketika kau bertemu seseorang yang memberitahumu sesuatu yang baru tentang dirimu. )

67. Love is a canvas furnished by nature and embroidered by imagination. -Voltaire (Cinta adalah kanvas yang disediakan oleh alam dan dihiasi oleh imajinasi) 

68. Love never dies a natural death. It dies because we don't know how to replenish its source. -Anais Nin (Cinta tidak pernah mati secara alami. Ia mati karena kita tidak tahu bagaimana mengisi kembali sumbernya.)

70. Love is of all passions the strongest, for it attacks simultaneously the head, the heart, and the senses. -Lao Tzu (Cinta adalah dari semua gairah yang paling kuat, karena ia menyerang secara bersamaan kepala, hati, dan indra.)

71. A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person. -Mignon McLaughlin (Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama.)

72. Love is a language spoken by everyone but understood only by the heart. (Cinta adalah bahasa yang diucapkan oleh semua orang tetapi dipahami hanya oleh hati.) 

4 dari 4 halaman

Love Quotes Popular

73. Marriage is a bond between two people where one is always right and the other is the husband. (Pernikahan adalah ikatan antara dua orang di mana satu selalu benar dan yang lainnya adalah suami. )74. Sending you lots of kisses because nothing says 'I love you' like a text full of emojis. (Mengirimkan banyak ciuman padamu karena tidak ada yang mengungkapkan 'Aku mencintaimu' seperti teks penuh emoji.)

75. Love is like a fart, if you have to force it, it's probably crap. (Cinta seperti kentut, jika harus dipaksa, itu mungkin omong kosong.)

76. Behind every great man is a woman rolling her eyes. - Jim Carrey (Di balik setiap pria hebat ada seorang wanita menggelengkan kepalanya. - Jim Carrey)

77. Love is like a pineapple, sweet but prickly. (Cinta seperti nanas, manis tapi berduri.)

78. If a guy remembers the color of your eyes after the first date, chances are you have small boobs. (Jika seorang pria ingat warna matamu setelah kencan pertama, kemungkinan kamu memiliki payudara kecil.)

79. I love you more than coffee, but please don't make me prove it. (Aku mencintaimu lebih dari kopi, tapi tolong jangan membuatku membuktikannya.)

80. Men are like Bluetooth, connecting only when it's necessary. Women are like Wi-Fi, connecting even when it's not necessary. (Pria seperti Bluetooth, terhubung hanya ketika perlu. Wanita seperti Wi-Fi, terhubung bahkan ketika tidak perlu.)

81. Love is sharing your popcorn. - Charles Schultz (Cinta adalah berbagi popcornmu.)

82. To love is nothing, but to be loved by someone special is everything. (Mencintai adalah hal yang biasa, tetapi untuk dicintai oleh seseorang yang istimewa adalah segalanya.)

83. If love is the answer, could you please repeat the question? (Jika cinta adalah jawabannya, bisakah kamu ulangi pertanyaannya?) 

84. Being in a relationship is a full-time job. So don't apply if you're not ready to work overtime! (Berada dalam hubungan adalah pekerjaan penuh waktu. Jadi jangan melamar jika kamu tidak siap untuk lembur!)

85. I love you more than chocolate... well, some days. (Aku mencintaimu lebih dari cokelat... yah, beberapa hari.)

86. Love is being stupid together. - Paul Valery (Cinta adalah menjadi bodoh bersama.)

87. Love is like a rubber band, hold it too tightly and it'll break. Hold it too loosely and it'll fly away. (Cinta seperti karet gelang, pegang terlalu erat dan itu akan putus. Pegang terlalu longgar dan itu akan terbang menjauh. )

88. Love is an ocean of emotions entirely surrounded by expenses. - Thomas Dewar (Cinta adalah samudera emosi yang sepenuhnya dikelilingi oleh pengeluaran.)

89. I love you like a fat kid loves cake. - Scott Adams (Aku mencintaimu seperti anak gemuk mencintai kue.)

90. Love is not about counting the years, but making the years count. (Cinta bukanlah tentang menghitung tahun, tetapi membuat tahun-tahun itu berarti.)

91. You are the reason why I smile every day. (Kamu adalah alasan mengapa aku tersenyum setiap hari.)

92. In your arms is where I find solace. (Dalam dekapmu adalah tempat di mana aku menemukan kedamaian.) 

93. Every love story is beautiful, but ours is my favorite. (Setiap kisah cinta indah, tapi kisah kita adalah favoritku.) 

94. Love is not finding someone to live with, but finding someone you can't live without. (Cinta bukanlah menemukan seseorang untuk hidup bersama, tetapi menemukan seseorang yang tidak bisa kamu hidup tanpanya.) 

95. You are my paradise and I would happily get stranded on you for a lifetime. (Kamu adalah surgaku dan aku dengan senang hati terdampar padamu selama seumur hidup.) 

96. I am happiest when I'm right next to you. (Aku paling bahagia saat aku berada tepat di sampingmu.) 

97. I love you more than yesterday, but less than tomorrow. (Aku mencintaimu lebih dari kemarin, tapi kurang dari besok.) 

98. You had me at hello. - Jerry Maguire (Kamu punya aku sejak pertama kali menyapa.)

99. Love is a promise; once given, never forgotten. (Cinta adalah janji; sekali diberikan, tidak pernah dilupakan.)

100. You make my heart skip a beat. (Kamu membuat jantungku berdebar.) 

101. My heart is and always will be yours. - Jane Austen (Hatiku adalah milikmu dan akan selalu menjadi milikmu.)

102. To the world, you may be one person, but to one person you are the world. - Bill Wilson (Bagi dunia, kamu mungkin hanya satu orang, tetapi bagi satu orang, kamu adalah dunianya.)

103. I love you, not only for what you are, but for what I am when I am with you. - Roy Croft (Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu, tetapi karena siapa aku saat bersamamu.)

104. When love is not madness, it is not love. - Pedro Calderón de la Barca (Ketika cinta tidak gila, itu bukan cinta.)

105. Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage. - Lao Tzu (Dicintai dengan tulus oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang dengan tulus memberimu keberanian.)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat