uefau17.com

Momen Haru Anak Ingin Tidur di Penjara Temani Sang Ibu saat Libur Sekolah Ini Viral - Hot

, Jakarta Baru-baru ini sebuah video dari media sosial TikTok tengah menjadi sorotan dan viral.

Pasalnya, terdapat video yang memperlihatkan adanya seorang anak perempuan yang memilih tidur di penjara untuk menemani sang ibu. Video tersebut pun langsung menarik perhatian netizen.

Dirangkum dari akun TikTok @yusriadhy0, Minggu (19/11/2023), seorang anak perempuan tampak memilih untuk tidur di dalam sel agar bisa bersama sang ibu yang tengah menjalani hukuman penjara. Video tersebut pun menjadi viral di kalangan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilih tidur di penjara demi sang ibu

Dalam video yang diunggah oleh seorang polisi dalam akun TikTok @yusriadhy0, pada Sabtu (18/11/2023) tampak ada seorang anak perempuan berhijab yang masuk ke dalam kantor polisi. Anak perempuan tersebut juga terlihat memakai sebuah tas ransel serta membawa makanan.

"Semoga di balik semua in ad hikmanya, dan apapun kesalahanny pasti kami akan memperlakukan dgn baik" tulis keterangan dalam akun TikTok @yusriadhy0.

Rupanya, kedatangan anak tersebut ke penjara demi bisa menemui sang ibu. Ibu dari anak tersebut diketahui harus mendekam di balik jeruji besi karena dugaan kasus penganiayaan.

"Sesak rasanya melihat seorang anak ingin menemani ibunya tidur di dalam jeruji besi, krn katanya besok libur," tulis keterangan dalam video.

3 dari 3 halaman

Belajar di dalam penjara

Tak hanya menemani sang ibu di penjara agar bisa tidur bersama, namun anak tersebut juga membawa buku pelajaran. Bersama Yusriadhy yang diketahui seorang polisi yang tengah berjaga, anak tersebut tampak begitu giat belajar. Tentu saja momen tersebut tak lepas dari sorotan netizen.

Bahkan, banyak pula netizen yang merasa terharu melihat sang anak yang rela tidur di penjara demi sang ibu namun tetap tak melupakan mengenai sekolahnya. Para netizen yang berkomentar pun berharap jika sang ibu bisa berubah serta mendoakan anak tersebut.

"Seburuk apapun seorang ibu,, dia tetaplah malaikat bagi anak nya,, sabar adik sayang,, proses pendewasaan mu sangat luarr biasa " tulis akun @Margiati81.

"sungguh anak penyayang kepada ibu sebesar kesalahannya tteplah ibu harus dihormati....semoga ibu menjadi manusia lebih baik lagi," ujar akun @bundagemilang21.

"semoga bapa polisi selalu dalam lindungan tuhan, dan sehat selalu karena tlah mnjadi orang yg sangat berarti bagi si anak..." tulis @agasapandia.

"semangat ya nduk, semoga kamu kelak menjadi anak sukses yg bisa mengangkat derajat orang tua," ujar akun @puputfazria21.

@yusriadhy0

Semoga di balik semua in ad hikmanya, dan apapun kesalahanny pasti kami akan memperlakukan dgn baik😢😇🙏#abdinegaraindonesia #bhabinkamtibmaspolri #bersamamasyarakat

♬ original sound - 💚💜🕊️

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat