uefau17.com

Baby Bump Semakin Besar, Ini 6 Potret Valencia Tanoe Nonton Konser Coldplay - Hot

, Jakarta Bertajuk "World of the Spheres World Tour," band asal Inggris ''Coldplay" akhirnya menggelar konser perdana mereka di Indonesia. Rangkaian tur musik dunia ini, rupanya disambut dengan penuh antusias oleh seluruh masyarakat, khususnya pemerintah karena berdampak pada ekonomi di tanah air.

Bertempat di Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu, 15 November 2023, konser ini tidak hanya dihadiri oleh penggemar setia, tetapi juga menarik perhatian sejumlah artis tanah air, yang beruntung mendapatkan tiket untuk menyaksikan penampilan epik Chris Martin dan kawan-kawan.

Mulai dari Paula Verhoeven, Ayu Ting Ting, El Rumi, Thariq, dan Aaliyah Massaid, Hesti Purwadinata hingga istri dari Kevin Sanjaya yaitu Valencia Tanoesoedibjo, yang tampak larut dalam keseruan konser Coldplay di Jakarta. Hadir dan ikut merasakan euforia konser tanpa ditemani sang suami, jadi sorotan warganet.

Menginjak usia kehamilan 8 bulan, tidak menjadi penghalang bagi wanita berusia 30 tahun ini untuk menikmati alunan dan keseruan dari Coldplay. Melalui laman instagram pribadinya, Valen membagikan video berdurasi singkat di mana lampu-lampu khas konser ini menyinari seisi stadion.

Berikut ini keseruan  Valencia Tanoesoedibjo nonton konser Coldplay yang rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/11/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tur musik dunia bertajuk

3 dari 7 halaman

2. Ikut menikmati pantun

4 dari 7 halaman

3. Saksikan penampilan super megah dari band asal Inggris Coldplay, rupanya jadi kebahagiaan tersendiri untuk wanita 30 tahun ini

5 dari 7 halaman

4. Sesekali mengelus baby bump, istri Kevin Sanjaya ini nekat nonton meski tengah hamil 8 bulan

6 dari 7 halaman

5. Euforia di GBK ini jadi viral di media sosial, di mana suasananya mampu hipnotis mata karena antusias dari penonton

7 dari 7 halaman

6. Meski tanpa suami, Valen ditemani oleh kakak dan temannya menikmati keseruan konser

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat