uefau17.com

Anaknya Diintimidasi, Andika Kangen Band Ngamuk Tantang Wali Murid Tinju - Hot

, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini Andika Kangen Band tengah menjadi sorotan. Pasalnya anaknya yang bernama Mahesa Mawla Bumi Chandika mendapat intimidasi di sekolah dari seorang wali murid yang menyebabkan trauma dan jatuh sakit. 

Tidak terima dengan perlakuan wali murid tersebut, Andika Kangen Band diketahui telah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib untuk mencari keadilan. Meski begitu, penyanyi asal Lampung ini tidak serta merta bisa tenang karena masih merasa emosi. 

Diketahui dalam video viral yang diunggah oleh akun Twitter @Pai_C1 memperlihatkan Andika saat membeberkan kronologi intimidasi tersebut. Tidak terima dengan perlakuan wali murid yang mengintimidasi anaknya, Andika pun menantan tinju wali murid tersebut.

Dari video yang viral tersebut, banyak sekali netizen yang mendukungnya untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Tidak sedikit yang menyayangkan aksi intimidasi ini terjadi di lingkungan sekolah yang seharusnya menjadi tempat aman untuk anak-anak.

Berikut ulasan video viral Andika Kangen Band ngamuk ajak tinju wali murid yang kutip dari Twitter @Pai_C1, Selasa (14/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggak terima anaknya diintimidasi di sekolah, Andika Kangen Band ajak tinju wali murid di atas ring

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @Pai_C1, memperlihatkan bagaimana seorang Andika Kangen Band yang kesal saat menceritakan bahwa putranya mendapat intimidasi ketika di sekolah oleh seorang wali murid. Kejadian ini ia ketahui melalui rekaman CCTV sekolah yang membuatnya naik pitam.

Banyak netizen pun memberikan banyak dukungan atas aksi yang sudah ditempuhnya tersebut.

"Gas bang saya ngerti abang ko, karena emang hidup kita untuk siapa lagi kalau bukan buat anak dan keluarga ,Mantap Bang andika" tulis akun @Soman3_btc

"Orang tua mana yg ga marah bila anakny di bully" tulis akun @redyan_syah

"Salut bang, sebagai bapak pasti sakit hati anaknya di bully. Emang harus ada penegasan" tulis akun @rakaputrapr

"babang tamvann jga manusia lah, anaknya d ganggu yaiyalah dia ngamuk. part paling gua suka " gua aja jadi artis masih tunduk sama org g pernah gua busung dada" bukan karena dia ga bisa busung dada ya tapi dia orgnya beradap dan tau etika." tulis akun @cikitamajid

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat