uefau17.com

Momen Haru Kucing Oren Jalani Operasi Plastik di Bagian Mata, Alami Kelainan Genetik - Hot

, Jakarta Kucing dikenal sebagai hewan peliharaan yang ramah serta penyayang. Bahkan, hewan mamalia ini juga terkenal begitu manja dengan pemiliknya.

Kucing memiliki rasa keingintahunan yang cukup tinggi. Tak heran jika mereka kerap penasaran akan berbagai hal yang menarik perhatiannya. Bahkan, tingkahnya yang kerap penasaran juga sering membuat pemiliknya merasa terhibur.

Tentu saja memelihara kucing membutuhkan tanggungjawab yang tinggi. Terlebih, biaya perawatan kucing juga terbilang tidak murah. Terlebih, jika kucing peliharaanmu memiliki permasalahan kesehatan baik karena faktor luar ataupun genetik.

Dilansir dari akun TikTok @firaathoz, Jumat (3/11/2023) seorang pemilik akun TikTok @firaathoz, membagikan foto kucingnya yang harus menjalani operasi plastik di bagian mata. Terdengar tak biasa, namun kucing oren peliharaan @firaathoz memiliki permasalahan genetik pada kantung matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani operasi plastik

Dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok @firaathoz, pada Kamis (2/11/2023), Fira mengungkapkan jika kucing kesayangannya memiliki masalah kesehatan pada bagian mata. Ia menyebut jika kantung mata sang kucing cukup tebal hingga membuatnya seolah-olah selalu terlihat menutup mata.

Rupanya, permasalahan kantung mata tersebut dikarenakan faktor genetik. Dirinya pun memutuskan untuk melakukan prosedur operasi plastik pada bagian mata sang kucing.

"Sebelum oplas ga bisa melek full karna ketebalan kantung mata faktor genetik," tulisnya di akun TikTok @firaathoz.

Akun @firaathoz pun tampak mengunggah foto sebelum sang kucing menjalani operasi plastik. Terlihat pula jika mata kucing tersebut tidak bisa terbuka sepenuhnya. Tak berhenti disitu saja, ia juga memperlihatkan momen usai kucing kesayangannya menjalani operasi plastik hingga bisa melihat kembali. Bahkan, kucing tersebut kembali aktif bermain.

"After oplas jadi kucing begaya bgt jd suka gigit dan lari-lari grgr udah bisa liat," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Tentu saja video mengenai kucing yang menjalani operasi plastik di bagian mata ini menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang baru mengetahui jika kucing juga bisa menjalani operasi plastik.

"Beneran di oplas, aku kira bercanda awalnya," tulis akun @clairee.

"Manusia oplas x, Kucing oplas v. spill biayanya kak?" ujar akun @lily.purpleee.

"Umur 22 tahun baru tau kucing oplas. Udah lega ya dek, bisa melihat dunia yang wadidaw ini," tulis akun @ariuswensen.

"Yaampunnn kaga cm artis aja yg operasi lupatan mata, kucing jg bjir," tulis @sapienss.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat