uefau17.com

6 Potret Amanda Gonzales Pakai Hijab, Banjir Pujian saat Ikut Tausiah - Hot

, Jakarta Putri pesepak bola Cristian Gonzales, Amanda Gonzales telah resmi menikah dengan Christian Rontini pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Pernikahan yang digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta itu kental dengan nuansa adat Jawa. Kabar bahagia itu cukup mengejutkan, pasalnya kebersamaan dengan sang kekasih jarang tersorot publik.

Sama seperti sang ayah yang populer di Indonesia sebagai pesepak bola, Amanda Gonzales pun kerap mencuri perhatian. Wanita kelahiran 1993 itu dikenal jago menari salsa. Selain itu, Amanda yang bersuara merdu juga menjadi seorang penyanyi. Ia sudah mengeluarkan beberapa judul lagu yang genrenya asyik untuk berjoget.

Penampilan putri sulung Cristian Gonzales itu juga dikenal cantik dan seksi. Namun, ada kalanya Amanda menampilkan kesan kalem dalam dirinya. Seperti saat dirinya memakai hijab. Beberapa potretnya kerap diunggah lewat Instagram pribadinya. Bahkan, anak pesepak bola itu sempat ikut tausiah bareng teman-temannya.

Tampil pakai hijab, Amanda pun banjir pujian. Penampilannya pun bikin pangling. Seperti yang dirangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Amanda Gonzales pakai hijab, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Gonzales kerap membagikan potretnya saat memakai hijab. Meski masih terlihat rambutnya, penampilannya tetap banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 30 tahun ini bikin pangling saat memamerkan penampilannya saat full pakai hijab.

4 dari 7 halaman

3. Bersama teman-temannya, Amanda datang ke tausiah Mufti Menk, ulama Islam berasal dari Zimbabwe.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kesempatan tersebut, Amanda juga berfoto bareng penulis dan international speaker, Wael Ibrahim.

6 dari 7 halaman

5. Amanda juga mengajak sahabatnya berfoto bareng saat memakai kerudung, meski tidak full menutup rambutnya.

7 dari 7 halaman

6. Kerap tampil seksi, pesona Amanda saat memakai kerudung pun banjir pujian warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat