uefau17.com

Viral Kakak Laki-Laki Nangis di Pernikahan Adik Perempuan, Bukti Cinta Tulus - Hot

, Jakarta Jika kakak atau adik menikah, rasa haru bahagia pastinya menyelimuti. Ketika sudah menikah, momen kebersamaan diantara saudara tak lagi sama karena sudah punya prioritas baru ketika menikah.

Bersama sejak kecil, kakak adik pastinya saling sayang, meski tak dipungkiri kakak adik sering bertengkar bahkan karena hal kecil sekalipun. Seiring dengan bertambahnya usia, kasih sayang antara kakak dan adik semakin terlihat, apalagi ketika momen pernikahan.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok seorang kakak yang tak kuasa menahan tangis di momen pernikahan adik perempuannya. Selalu dijaga sejak kecil, tak terasa jika adik perempuannya sudah menemukan pendamping hidup.

Netizen ikut merasa haru, momen kakak laki-laki menangis di pernikahan adik perempuan satu-satunya ini tentunya menjadi bukti sang kakak sangat sayang adiknya meski sering membuat sang adik kesal.

Momen kakak laki-laki menangis di pernikahan adik perempuannya ini dilansir dari laman TikTok @riskaauliaaa4_ pada Rabu (18/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kakak Laki-Laki di Pernikahan Adik Perempuannya

@riskaauliaaa4_

Jujurr dulu aku kesal kali sm 3 manusia inii 🥹 btw inii abgg akuu tiga tiga nya,dari kecil itu akuu selalu dilarang gapernah dibolehin ini itu selalu bawaan nya disita hp selalu dilarang pergi kemana aja plg sekolahh tdr siangg sore nya lgsg ngaji 😭 dulu aku gamau punya abg , aku selalu blg punya abg tu ga enak tapii nyatanya semenjak aku nikahh baru mengerti rupanyaa apa yg dilarang dari dulu itu betul yaa demi kebaikan adik nya demi masa depan adik nya. Terimaaciii abgg🥹🫶🏻 #fyp

♬ suara asli - hi ika🌼💫 - hi ika🌼💫

Suasananya penuh haru, dalam video tersebut terlihat tuga kakak laki-laki sang pemilik akun menangis saat saksikan pernikahan. Laki-laki dikenal jarang menangis, momen tersebut pastinya membuat hati sang pemilik akun karena melihat kakaknya menangis.

Dalam keterangan unggahannya, sang pemilik akun ungkap jika saat kecil dulu sering merasa kesal dengan kakaknya karena selalu dilarang untuk melakukan sesuatu yang menurut sang kakak berbahaya.

Namun, seiring dengan usia bertambah dewasa dan semenjak sudah menikah, sang pemilik akun yang bernama Riska Aulia ini sadar bahwa apa yang dilarang oleh ketiga kakaknya dulu adalah untuk kebaikan sang adik di masa depan.

Dalam video lainnya, Riska Aulia unggah momen ketika kakaknya menangis tanpa sound. Dalam video lanjutan tersebut, sang pemilik akun juga perlihatkan saat salah satu kakaknya sampaikan ungkap perasaannya karena sang adik telah menikah.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah 17 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Banyak warganet yang relate dan ikut merasa haru, video tersebut mendapatkan 57 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 500 komentar yang dibubuhkan.

“Sama aku jg merasakan begitu tapi setelah aku nikah & ibu meninggal semuanya berubah,kakak yg awalnya cuek & jahat am aku berubah 100% lebih peduli🥺,” tulis netizen bagikan kisahnya soal sikap sang kakak berubah.

“Tiap ABG gw anter jemput pas SMA pasti bilang di perjalanan ' jgn pacaran ya dek dan berbagai ancamannya' dan gw iya in karena gw tau dia jaga gw,” timpal salah satu netizen.

“Sama bngtt kak ,aku juga punya 3 Abang ,aku satu satunya anak perempuan 🥺aku bisa merasakannya,” imbuh netizen yang relate dengan video sang pemilik akun.

“Aku anak pertama perempuan menangis liat dan baca ini kak 🥺😭,” kata netizen yang sedih karena tak bisa merasakan kasih sayang abang.

“Dulu jg sering ngomong punya abg ga enak,tp makin dewasa makin sadar kalo mereka sesayang itu ke aku,” tambah netizen lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat