uefau17.com

Momen Kucing Didandani Anak Kecil Ini Bikin Gemas, Pasrah Banget - Hot

, Jakarta Kucing dikenal sebagai salah satu hewan peliharaan manusia yang begitu bersahabat. Terlebih, tingkahnya yang terkadang menggemaskan serta bisa bermanja-manja dengan sang pemilik menjadi daya tarik tersendiri.

Tak hanya bagi orang dewasa saja, tingkah laku kucing juga mampu membuat anak-anak merasa gemas. Tak heran jika anak-anak bisa begitu dekat dengan kucing. Namun, terkadang kedekatan anak-anak dan kucing ini sering membuat orang dewasa was-was.

Pasalnya, tak sedikit orang dewasa yang khawatir jika anak mereka terkena cakaran dari kucing. Namun, ada pula yang justru lebih mengkhawatirkan kucing karena kegemasan anak-anak.

Meski begitu, melihat anak-anak yang bermain bersama kucing tentu tampak menyenangkan. Banyak pula video yang dibagikan netizen di media sosial saat anak-anak tengah bermain dengan kucing dan menjadi viral karena tingkah anak dan kucing tersebut.

Begitu pula yang diunggah oleh akun TikTok @ind_ri0, yang memperlihatkan seorang anak perempuan tampak santai memberikan riasan terhadap kucing oren. Dirangkum dari akun TikTok @ind_ri0, Minggu (24/9/2023), kucing oren tersebut bahkan tampak begitu pasrah saat didandani oleh sang anak kecil hingag membuat netizen heran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak pasrah

Video yang diunggah oleh akun TikTok @ind_ri0, ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan adanya seorang anak perempuan yang memakai baju berwarna biru tengah mendandani seekor kucing oren yang berbaring di kursi plastik.

Si anak perempuan tersebut bahkan terlihat begitu teliti saat memilih warna dari wywshadow pallete. Namun yang menjadi sorotan ialah aksi si kucing oren yang terlihat duduk dengan tenang tanpa memberikan perlawanan.

"Hidup lagi capek"nya malah liat beginian," ujar sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Video berdurasi 24 detik ini pun menjadi viral di media sosial. Bahkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali. Tak sedikit pula netizen yang memberikan komenter atas aksi dari bocah perempuan tersebut yang asyik mendandani si kucing oren.

"Masih menjadi misteri, kenapa hewan peliharaan kalo sama anak kecil selalu pasrah," tulis akun @mukuksae

"Besok gedenya dia cerita pada dunia, client pertamaku di dunia makeup adalah oyen. Berkat oyen aku sukses," ujar akun @uchie.

"Kucingnya pasrah mau diapain aja asal perut kenyang dan tidak terlantar. ya begitulah kehidupan," tulis akun @ladangMaja

"anteng bgt lagi kucingnya pas di makeupin," tulis @citra_

"Anaku masih 7 bulan keliatan suka kucing, aku yang degdegan. Karna aku takut kucing. takut dia minta pelihara," tulis akun @EnjoyedLife.

"Bisa-bisanya kucingnya pasrah banget mukanya dimainin gitu sama adeknya," ujar akun @iyaiyaaja.

@ind_ri0

mana meng nya diem aja 😭

♬ Pesan Terakhir X Trauma - Reza Zulfikar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat