uefau17.com

Kepribadian Berdasarkan Sidik Jari, Kamu yang Mana? - Hot

, Jakarta Sidik jari kita, yang telah menjadi identitas unik kita sejak lahir, ternyata memiliki lebih banyak rahasia yang tersembunyi daripada yang kita pikirkan. Dermatoglifia, sebuah metode ilmiah yang memungkinkan kita untuk mengeksplorasi karakteristik kepribadian dan potensi individu melalui pola sidik jari mereka, telah mengungkapkan hubungan yang menarik antara cetakan jari dan aspek-aspek perilaku manusia. 

Dengan panduan yang lebih mendalam tentang sidik jari melengkung atau delta, sidik jari pusaran, dan sidik jerat, kita dapat memahami lebih baik karakteristik kepribadian kita yang unik. Jika Anda memiliki sidik jari yang mirip dengan lengkungan kecil atau delta, maka Anda mungkin adalah individu yang tenang dan penuh keseimbangan. Lantas bagaimana pola yang lainnya?

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini telah rangkum dari Namastest pada Jumat (15/9/2023). Penjelasan kepribadian berdasarkan pola sidik jari seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidik jari #1

Sidik jari dengan lingkaran seperti ini terkait dengan kepribadian yang tenang dan seimbang. Orang yang memiliki sidik jari seperti ini seringkali sangat bersimpati dan berusaha membantu orang lain. Mereka juga cepat berteman. Meski sangat rajin dan bekerja keras, mereka jarang mengambil inisiatif.

Sumber informasi dan emosi terpenting bagi orang-orang ini adalah kontak mereka dengan orang lain. Mereka mudah ditebak secara emosional, memiliki hati yang terbuka, dan sering kali berada dalam kondisi kesehatan yang baik. Meski begitu, mereka bisa merasakan sakit yang sama seperti anak-anak ketika mereka jatuh sakit.

Orang dengan sidik jari jenis ini sering kali bersikap optimis. Mereka membenci pekerjaan membosankan yang tidak mereka minati. Jika Anda memiliki sidik jari dengan lingkaran, Anda memiliki imajinasi yang kuat atau Anda memiliki apa yang disebut mata melamun.

3 dari 4 halaman

Sidik Jari #2

Orang yang memiliki sidik jari dengan lekuk tubuh adalah orang yang energik dan percaya diri. Anda dapat melihat kepercayaan mereka terhadap segala hal tentang mereka mulai dari postur, cara berjalan, tingkah laku dan gerakan mereka. Kadang-kadang hal ini mirip dengan sikap keras kepala, karena Anda jarang bisa mengubah pikiran mereka atau membuat mereka mengakui kesalahan mereka. Ditambah lagi, setiap keputusan yang mereka ambil bersifat final.

Orang-orang ini selalu berpikir pragmatis. Mereka terkadang kesulitan menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungan atau mendengarkan pendapat orang lain. Kesan mereka sebagian besar berasal dari kegiatan praktis, meskipun seringkali mereka lebih suka memanfaatkan orang lain untuk mencapai tujuannya.

Orang dengan sidik jari melengkung bisa jadi mudah tersinggung. Mereka mengagumi seni dan musik serta memiliki bahasa tubuh yang ekspresif atau bahkan artistik. Ketika keadaan menjadi sulit, mereka harus mempunyai sesuatu untuk disibukkan. Anda seharusnya tidak mengharapkan kelembutan dari orang-orang ini, tetapi mereka sangat setia dan tidak akan pernah mengecewakan teman-temannya.

4 dari 4 halaman

Sidik Jari #3

Orang yang sidik jarinya berbentuk lingkaran adalah orang yang pemarah, namun tidak pelit. Mereka secara alami berbakat dan siap menerima lingkungan sekitar. Mereka sering kali memiliki banyak pekerjaan pada saat yang sama, dan mereka akan menyerah di tengah jalan jika kehilangan minat.

Orang dengan sidik jari ini mempunyai kepribadian yang tidak dapat dipatahkan dan tidak dapat dihentikan. Mereka sering kali tidak dapat diprediksi dan akan menyembunyikan perasaan dan pikiran mereka yang sebenarnya. Mereka cenderung mencari kesendirian dan sangat reflektif. Anda akan sering melihat mereka tidak puas dengan diri mereka sendiri dan meragukan segala sesuatu dan semua orang di sekitar mereka.

Tipe kepribadian mereka apatis dan cara bicara mereka tidak berekspresi, pendiam dan sedikit kesepian. Orang-orang ini terlahir sebagai pemikir dan mereka sering kali menyukai pemrograman, gelar sarjana hukum, dan penelitian. Singkatnya: mereka memiliki kepribadian yang kompleks dan serba bisa serta sering meremehkan diri sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat